Digembleng Shin Tae-yong, Begini Komentar Septian Satria Bagaskara

Asaljeplak.my.id –Timnas Indonesia U-23 telah menyelesaikan training camp (TC) di Jakarta, Kamis (31/12/2020). Striker Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara, mengungkap kesannya setelah digembleng oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-23 dikumpulkan sejak 20 Desember lalu di Jakarta untuk melakukan TC. Sebanyak 36 pemain dipanggil untuk ikut serta.

Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Sebagian besar pemain yang ikutan TC merupakan alumni skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Namun, ada beberapa pemain senior yang juga dipanggil oleh juru taktik asal Korea Selatan itu. Ada juga wajah baru yang ikut serta salah satunya adalah Septian Satria Bagaskara.

Baca Juga:
Hadiah Tahun Baru Edinson Cavani dari FA: Denda Rp 1,9 Miliar!

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)

Bagas mengaku dilatih Shin Tae-yong menjadi pengalaman baru yang tidak bisa dilupakan. Ia menganggap Shin Tae-yong berbeda dengan pelatih lain yang pernah melatihnya.

“Untuk TC kali ini, saya memang baru dilatih oleh Shin Tae-yong tapi alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak ada kendala sama sekali,” kata Bagas saat dihubungi oleh awak media lewat pesan WhatsApp, Kamis (31/12/2020).

“Semua tahu Shin Tae-yong itu merupakan pelatih yang sangat disiplin. Jadi kami semua di sini harus siap menerima semua materi yang diberikan olehnya,” tambahnya.

Terkait komunikasi dengan pelatih, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku tidak ada masalah. Ia selalu paham apa yang diminta oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

“Kalau komunikasi sendiri ya tidak ada masalah, ada hal yang sudah kami mengerti. Tapi kadang kami juga dibantu oleh penerjemah untuk berkomunikasi dengan Shin Tae-yong,” pungkasnya.

READ  Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK

Baca Juga:
2020, Angka Kembar yang Menandai Kejenuhan Lionel Messi di Barcelona

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pawai malam pergantian tahun di Ambon dibubarkan tim gabungan

Read Next

Tahun 2021, Ini Daftar Shio Hoki Versus Shio Apes Menurut Pakar Fengsui

Tinggalkan Balasan