Dicuekin Gegara Arya Saloka, Evan Sanders Sindir Acara Dahsyat

Asaljeplak.my.id –Aktor Evan Sanders mengungkap kekecewaannya usai dicuekin di acara Dahsyatnya 13 Tahun yang tayang secara langsung pada Sabtu (27/3/2021) di RCTI.

Lewat Instagram pribadinya, Evan Sanders memberikan sindiran pedas. Unggahan itu juga dibarengi dengan potretnya bareng Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Ketiganya merupakan pemeran Ikatan Cinta. Selain mereka, ada juga Arya Saloka.

Baca Juga:
Billy Syaputra Kepergok Berduaan di Mobil Bareng Memes Prameswari

“Kegabutan disaat kita bertiga dicuekin pas live wakkakkakkkak (sttttt jangan bilang-bilang).E #throwback,” tulisnya sebagai caption pada Minggu (28/3/2021).

Tidak menunggu lama, postingan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Mereka mengaku ikut kesal melihat para pemain Ikatan Cinta diabaikan.

Unggahan Evan Sanders [Instagram/@iam.evansanders]Unggahan Evan Sanders [Instagram/@iam.evansanders]

Menurut netizen, para host keseringan berinteraksi dengan pemeran Aldebaran, Arya Saloka.

“Bukan cuma kalian bertiga yang merasakan. Kami penonton juga merasakan hal yang sama. Bisa-bisanya rombongan Ikatan Cinta dicuekin,” ujar @rohmahalya di kolom komentar.

“Sumpah deh aku sedih banget lihatnya. Keliatan banget kok kalian bingung mau ngapain. Karena hostnya heboh sendiri. Dahlah lain kali yang diundang Arya Saloka aja dah sendiri biar puas host-host yang cewek,” timpal @aqilaaisha.

Baca Juga:
Memes Prameswari Tak Nyaman Dibandingkan dengan Amanda Manopo

“Benar njir fokus ke mas Al doang, kasian gua liat Manda di cuekin,” tambah @vinarosalina05.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Dibanderol Sekitar Rp 2 Jutaan, Oppo A15s Akhirnya Diluncurkan

    admin

    Read Previous

    Sandiaga Uno ingatkan insan film agar lebih berani bikin gebrakan baru

    Read Next

    Dear Peminat Mobil Listrik, Telah Hadir SPKLU Pertama Shell Indonesia

    Tinggalkan Balasan