Dibuat Seniman Perancis, Lipstik Ini Diklaim Bisa Tambah Rasa Percaya Diri

Asaljeplak.my.id –Maret selalu diperingati sebagai bulannya perempuan dengan 8 Maret ditetapkan sebagai Hari Perempuan Internasional.

Di momen ini, sangat penting bagi perempuan membangun rasa percaya diri salah satunya melalu makeup atau riasan wajah terbaik.

Sebuah penelitian pada 2017 yang dilakukan Harvard University menunjukkan riasan wajah seperti lipstik dipercaya bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Tak ayal beberapa varian lipstik sengaja dibuat untuk perayaan Hari Perempuan Internasional, salah satunya Matte for Glitter dari Ange Gardien Paris yang tersedia dalam dua warna yaitu Kiss Bliss (301) dan Scarlet Rouge (303).

Baca Juga:
Perkuat Figur Perempuan di Politik, KPPG Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif

Lipstik Ange Gardien Paris Rancangan Antony Squizzato (Dok. Ange Gardien Paris)Lipstik Ange Gardien Paris Rancangan Antony Squizzato (Dok. Ange Gardien Paris)

Lipstik ini didesain oleh seniman Neue-Constructivisme asal Perancis yaitu Antony Squizzato. Lipstik tersebut dilengkapi dengan teknologi Glitter Wrap yang dapat diaplikasikan dengan mudah dan merata. Varian lipstik ini digadang-gadang bisa meningkatkan rasa percaya diri, khususnya saat pengguna tersenyum.

Lipstik Matte for Glitter hadir dalam kemasan yang dicetak dengan desain ‘Close Kiss’. Desain unik ini terinspirasi oleh patung ‘The Kiss’ karya Constantin Brancusi, yang dimaksudkan khususnya bagi para perempuan untuk membagikan kekuatan semangat positif, dan juga kasih sayang dengan orang-orang di sekeliling.

Tak hanya itu, bahan pembuatan lipstik berasal dari tumbuhan Acacia Peptide, yang dirancang untuk menutrisi bibir dan menjaga kelembapan, terutama bagi perempuan yang memiliki masalah bibir kering.

Formulasi lipstik tersebut diklaim dapat membuat kesan lebih matte, berglitter, dan berkilauan. Lapisan ganda bubuk gel dan minyak alami juga memastikan bahwa glitter melekat erat ke bibir tanpa rontok, memberikan hasil akhir yang lembut seperti suede untuk kenyamanan sehari-hari. 

READ  Bibir Cantik Maksimal, Ini 7 Kosmetik Khusus Bibir yang Wajib Dimiliki

Dirancang dan diformulasikan dengan keahlian yang sempurna bagi perempuan Asia, produk tersebut juga disebut bebas dari bahan hewani, paraben dan sulfat.

Baca Juga:
Ketua KASBI Nining Elitos Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi soal Aksi HPI

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Susunan Pemain Bali United vs Persiraja di Grup D Piala Menpora 2021

Read Next

Kominfo patroli konten kekerasan pasca ledakan bom Makassar

Tinggalkan Balasan