Dianggap Murahan, Promosi Universal Studios di Beijing Tuai Kritikan

Asaljeplak.my.id –Tidak semua video promosi yang memperlihatkan tokoh dari film dan buku populer mendapat sambutan baik dari penggemar.

Salah satunya adalah promosi Universal Studios Beijing yang dianggap murahan dan mendapat kritikan dari warganet.

Promosi melalui video yang dilakukan Universal Beijing Resort (UBR) diharapkan bisa menarik minat, namun justru mendapat cibiran warganet China karena terkesan murahan, demikian dilansir ANTARA dari Global Times..

Video tersebut menayangkan gambar anak muda di taman tematik, seperti Harry Potter, Jurassic Park, Kungfu Panda, dan Transformers.

Baca Juga:
Bangga! Peserta Kelas Bahasa Jawa di China Membludak

Di akun Weibo resminya, pihak UBR menyatakan, “Hai fans UBR! Tontonlah drama yang menunjukkan keterampilan beraksi Sang Ratu, senyumnya dapat memancarkan cahaya seluruh tempat ini.”

Namun tayangan tersebut membuat beberapa fans kecewa karena tidak seperti taman tematik berlevel global lainnya.

“Taman hiburan itu seharusnya membangun impian bagi penggemar film dan pecinta taman hiburan, tetapi videonya menghancurkan mimpi itu,” unggahan salah satu pengguna Weibo.

“Sekarang saya berpikir tidak perlu ke sana bulan Mei depan,” satu unggahan lain yang mengaku sebagai penggemar Harry Potter.

Sebaliknya beberapa penggemar Universal Studios di China malah membagikan foto-foto kenangan saat berkunjung ke objek wisata yang sama di Jepang dan Amerika Serikat sebagai wujud protes atas promosi di UBR yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia itu.

Baca Juga:
Pakai Kacamata Turunkan Risiko Tertular Covid-19?

Beberapa orang berpendapat bahwa video tersebut sebagai bentuk kegagalan pemasaran.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PSSI Diminta Keluarkan SK Penundaan Kompetisi

    Read Next

    Grab resmikan pusat inovasi talenta digital, Grab Tech Center

    Tinggalkan Balasan