Diam-diam, Maverick Vinales Rupanya Menikah di Tengah Pandemi

Asaljeplak.my.id –Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales diam-diam menikah dengan sang kekasih, Raquel jelang MotoGP 2021.

Pernikahan Vinales dengan Raquel diketahui dari unggahan pembalap asal Spanyol itu di Instagram. Dikutip dari Sky Sports, Vinales menikah dengan cara sederhana dan rahasia akibat pandemi COVID-19.

Raquel sendiri dikabarkan merupakan gadis yang berasal dari Girona, kampung halaman Maverick Vinales.

Tertutupnya pernikahan mantan pembalap Suzuki itu juga bisa dilihat dari tidak adanya foto atau info yang ramai di media sosial, sampai munculnya unggahan dari Vinales.

Baca Juga:
Valentino Rossi Bakal Beberkan Masa Depan Karier Balapnya, Ikhlas Pensiun?

Dalam laporan Sky Sports, unggahan itu jadi cara bagi Vinales mengekspresikan kebahagiannya sebelum fokus ke musim baru yang dimulai dengan tes resmi pada 5 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

Di MotoGP 2021, Vinales sendiri memiliki rekan setim baru di Monster Energy Yamaha, yakni Fabio Quartararo yang direkrut dari tim satelit Petronas.

Sementara itu, rekan satu tim Vinales selama empat musim terakhir, Valentino Rossi pindah ke Petronas setelah kontraknya dengan tim pabrikan berakhir pada musim lalu.

Duet Vinales dengan Quartararo diharapkan bisa menjadi andalan Yamaha dalam bersaing menuju gelar juara MotoGP 2021.

Selama berkarier di MotoGP sejak 2015, pencapaian terbaik Vinales adalah menempati peringkat ketiga klasemen akhir yang seluruhnya diraih bersama Yamaha pada musim 2017 dan 2019.

Baca Juga:
Sempat Dirumorkan Bakal Rekrut Dovizioso, Honda: Dia Mana Mau?

Sumber: www.digtara.com

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rasa Dongkol pada Yamaha Jadi Kunci Morbidelli Raih Sukses di MotoGP 2020

admin

Read Previous

Jaringan internet menembus batas hingga wisata prioritas

Read Next

Alert! Covid di DKI Tambah 4.213 Kasus dalam Sehari

Tinggalkan Balasan