Diacuhkan Shin Tae-yong, Sutan Zico Kalem dan Legawa

Asaljeplak.my.id –Nama penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Zico tidak disertakan dalam skuat Timnas Indonesia U-19 untuk gelaran training camp (TC) di Jakarta pada 13-23 November 2020. Striker berusia 18 tahun itu ‘diacuhkan’ pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Padahal, Zico sendiri sebelumnya kerap menjadi andalan lini depan tim Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– pada rezim kepelatihan Fakhri Husaini.

Sebelumnya, Zico sejatinya pernah dijajal kemampuannya oleh Shin Tae-yong sebelum Timnas U-19 TC ke Kroasia. Akan tetapi, nampaknya sang pemain memag gagal membuat pelatih asal Korea Selatan tersebut terkesima.

Kembali gagal masuk skuat teranyar Timnas Indonesia U-19, Zico mencoba berpikir positif. Ia mengaku akan terus memperlihatkan kapasitasnya sebagai pesepakbola agar ke depannya bisa dipanggil lagi ke skuat.

Baca Juga:
Pemain Persija Ini Ungkap Timnas Indonesia U-19 Latihan Sampai Malam

“Mungkin saat ini belum rezeki untuk dipanggil Timnas Indonesia U-19, saya tetap tenang dan legawa. Saya kira pelatih Shin Tae-yong mungkin punya selera tersendiri,” kata Zico dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (18/11/2020).

“Sebagai pemain, saya pikir harus adaptasi dengan apa yang diinginkan pelatih dan saya harus mengejar itu saat ini,” tukasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemristek beri Anugerah Hak Kekayaan Intelektual Produktif-Berkualitas

Read Next

Indeks Kecakapan Bahasa Inggris Indonesia Jeblok, Jauh di Bawah Malaysia

Tinggalkan Balasan