Di Akhir 2020, Meikarta Distrik 1 Sudah Handover 2000 Unit

Asaljeplak.my.id –Hingga minggu ke-4 Desember 2020, PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang Meikarta, telah melakukan handover sebanyak 2.000 unit di area Distrik I, ditambah mulai ‘topping off’ dua ‘tower’ (menara) di kawasan Distrik 2.

“Kami sudah melakukan ‘handover’ sebanyak 2.000 unit di area Distrik I. Sebagian sudah mulai ditempati para penghuni. Sementara itu, kami juga mulai ‘topping off’ dua ‘tower’ (menara) di kawasan Distrik 2,” kata Chief Marketing Officer (CMO) PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) Lilies Surjono dalam keterangannya, Kamis (31/12/20).

Lilies mengungkapkan, blok-blok yang sudah dihandover adalah blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023, dan 38022.

“Ini semua merupakan bagian dari komitmen kami kepada para ‘customer’. Karenanya, berkat progres proyek yang semakin bagus, Meikarta berhasil menyabet sejumlah penghargaan. Terkini mendapatkan Asia Property Awards, yakni Best of Asia Country Winners untuk kategori Township Masterplan dan Commercial Landscape Architecture,” ujarnya.

Baca Juga:
Masuk Akhir Tahun, Mahkota Sentosa Utama Buka Meikarta Owners Club

Megaproyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 17 Agustus 2017 lalu tersebut, menurut Lilies Surjono, pernah juga meraih Rekor Muri, karena menjadi pengembang pertama di Indonesia, dan Asia, bahkan dunia yang berhasil melalukan 28 ‘tower’ di Distrik 1dalam waktu paling cepat, yakni kurang dari setahun.

Dikatakan, tiap satu blok terdiri dari dua ‘tower’, dimana unit-unitnya dibikin banyak variasinya, termasuk adanya produk inovatif New York SOHO Style yang banyak diminati kaum milenial.

“Dalam proses handover sebanyak lebih dari 2.000 unit kepada konsumen, selalu tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” pungkas Lilies.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Jelang Long Weekend, Simak 5 Tips Liburan Aman di Tengah Pandemi

admin

Read Previous

Potret Honda BeAT Jadi ‘Motor Penyet’ di Jalur Busway, Posisi Jadi Sorotan

Read Next

Sepekan, kegiatan FPI dilarang hingga Kapolri terbitkan maklumat

Tinggalkan Balasan