Debby Susanto Bantah Pernah Dapat Unit Apartemen dari Edhy Prabowo

Asaljeplak.my.id –Mantan pebulutangkis nasional, Debby Susanto, membantah berita yang mengatakan dirinya menjadi salah satu atlet putri yang memiliki kedekatan dengan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang kini tersangkut kasus suap perizinan ekspor benih lobster (benur).

Dalam berita yang beredar luas, Debby disebut pernah disewakan unit apartemen di kawasan Kalibata City oleh Edhy Prabowo pada medio 2010. Selain Debby, satu pebulutangkis putri lainnya adalah Keysa Maulitta Putri.

Menurut Debby, berita itu tidaklah benar dan merupakan pencemaran nama baik secara pribadi maupun keluarga. Dia menegaskan tidak pernah kenal ataupun bertemu langsung dengan Edhy Prabowo.

“Lewat video ini saya mau klarifikasi terkait berita yang menyangkutpautkan nama saya, Debby Susanto sebagai penerima unit apartemen dari bapak Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, bapak Edhy Prabowo dalam kasus korupsi ekspor benih lobster,” kata Debby Susanto lewat video yang diterima Suara.com, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Edhy Prabowo: Saya Beli Wine Dari Dulu Ya, Saya Suka Minum Wine

“Saya tidak pernah kenal, bahkan saya tidak pernah bertemu secara langsung dengan bapak Edhy Prabowo.”

“Saya tak pernah menerima apapun dari bapak Edhy Prabowo termasuk unit apartemen yang disebutkan,” tambahnya.

Demi meyakinkan bahwa berita yang beredar itu keliru, Debby turut mengoreksi terkait narasi yang menyebutkan bahwa dia mendapatkan unit apartemen setelah keluar dari PBSI pada 2010 silam.

Menurut Debby, informasi itu jelas salah lantaran pada 2010 dia masih aktif di Pelatnas PBSI dan menduduki peringkat 20 dunia bersama sang partner kala itu, Muhammad Rizal.

“Pada 2010 saya masih aktif sebagai atlet PBSI sebagai pemain ganda campuran. Sedangkan saya baru undur diri dari PBSI pada 2019,” jelas Debby.

READ  Catherine Wilson Terancam Penjara 15 Tahun Akibat Kasus Narkoba

Baca Juga:
Suka Minum Wine Sejak di DPR, Edhy Prabowo Klaim Bukan dari Uang Suap

“Ini merupakan pencemaran nama baik bagi saya dan keluarga saya. Saya sendiri belum tahu kenapa nama saya bisa terbawa dalam kasus ini, sampai saat ini kita masih memastikan dari mana sumber awal yang menyebutkan nama saya bisa terbawa,” tambahnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Pajak pulsa tak bebani konsumen, lahirkan kepastian hukum

    Read Next

    Bukan Ritel, Investor Ini Pemicu Liarnya GameStop!

    Tinggalkan Balasan