Dear Peminat, Tukar Tambah Extra Cashback Suzuki Auto Value Diperpanjang

Asaljeplak.my.id –Tahun baru, ingin menambah garasi berupa kendaraan second hand alias mobil bekas, atau membutuhkan unit tunggangan lebih bagi anggota keluarga, Suzuki Indonesia sudah siap sedia dengan program khusus di Suzuki Auto Value.

Dikutip dari kantor berita Antara, Suzuki Indonesia memperpanjang program “extra cashback” dalam layanan tukar tambah atau trade-in di gerai Suzuki Auto Value hingga akhir Januari 2021. Juga tersedia tambahan pilihan produk, berupa model Suzuki Baleno.

“Program tukar tambah melalui layanan Suzuki Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai 31 Januari,” kata Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis via rilis pers, Sabtu (9/1/2021).

“Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp4 juta dalam pembelian Suzuki XL7, Suzuki All New Ertiga, SX4 S-Cross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value,” jelasnya.

Baca Juga:
Buat Produk Komersial Tahun Depan, Suzuki Siapkan Andalan Satu Ini

Gerai Suzuki Auto Value [Suzuki via ANTARA Foto].Gerai Suzuki Auto Value [Suzuki via ANTARA Foto].

Pada periode Oktober – Desember 2020, Suzuki menawarkan program “extra cashback” dengan nilai mencapai Rp4 juta bagi calon pembeli Suzuki XL7, Suzuki All New Ertiga, sampai Suzuki SX4 S-Cross dengan cara tukar tambah di Suzuki Auto Value.

Program ini mendapatkan respon positif dari konsumen Suzuki, sehingga Desember 2020 berhasil mencatat lebih dari 250 konsumen dengan permintaan tukar tambah yang telah diproses Suzuki Auto Value.

Berdasarkan data mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat tukar tambah berminat menukarkan mobilnya dari brand lain.

Toh hal ini tidak menjadi kendala karena program ini menerima semua jenis passenger car produksi 2011–2019.

READ  Suzuki Bakal Rilis Mobil Baru Minggu Depan, Ini Kandidatnya

Untuk mengikuti program itu, calon pelanggan dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk proses valuasi mobil secara langsung, dengan lokasi sesuai permintaan pelanggan.

Baca Juga:
Suzuki Tutup Peluang Pasarkan Katana di Indonesia

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ditoyor Saat Syuting Teachers, Estelle Linden Ngeluh Sakit

Read Next

Lucid mau bangun pabrik mobil listrik di Jeddah

Tinggalkan Balasan