David Alaba: Real Madrid Teratas dalam Daftar Saya

Asaljeplak.my.id –David Alaba mengatakan jika ia memang sudah lama ingin bergabung dengan Real Madrid. Menurut pemain asal Austria itu, Real Madrid ada di urutan teratas dalam daftar klub yang ia ingin bela selepas dari Bayern Munich.

Jumat (28/5/2021), Real Madrid mengumumkan penandatanganan pemain bertahan serba bisa itu dari Bayern Munich. Alaba merapat ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

“Saya tidak didekati oleh banyak klub, tetapi Real Madrid berada di urutan teratas dalam daftar saya,” kata Alaba kepada Bild.

Bek serbabisa Bayern Munich, David Alaba. [CHRISTOF STACHE / AFP]Bek serbabisa Bayern Munich, David Alaba. [CHRISTOF STACHE / AFP]

“Seperti Bayern Munich, mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia, dengan sejarah dan tradisi khusus,” sambungnya.

Baca Juga:
David Alaba: Saya Tak Sabar Bermain dengan Kostum Putih Legendaris Real Madrid

Seperti halnya di Bayern Munich, di Real Madrid Alaba bertekad untuk meraih banyak gelar. Seperti sejumlah pemain hebat dunia yang sukses bersama Los Blancos.

“Ada begitu banyak pemain hebat dalam sejarah Real Madrid dan begitu banyak kemenangan dan trofi hebat … Saya ingin bergabung dan melanjutkan kisah sukses ini bersama klub dan fans,” katanya.

“Ini akan menjadi babak baru dalam hidup saya dan keluarga saya. Saya ingin berkembang secara pribadi dan profesional, dan itulah mengapa saya datang ke Madrid.”

Soal tekanan yang akan diterimanya di Real Madrid, Alaba mengatakan jika itu adalah hal yang biasa. Karena di Bayern, tekanan pun selalu ia rasakan.

“Ini juga tentang memenangkan setiap pertandingan, memenangkan trofi sebanyak mungkin setiap tahun,” kata Alaba.

Baca Juga:
David Alaba Resmi Berlabuh ke Real Madrid

“Saya telah menginternalisasi mentalitas pemenang dan haus akan trofi di Bayern. Anda membutuhkan itu di Real Madrid dan saya ingin mewujudkannya, serta menunjukkan pengalaman dan kualitas saya di lapangan.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Isu Amanda Manopo 2 Kali Menjanda, Billy Syahputra Bilang Begini

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ridwan Kamil siap arsiteki Masjid Islamic Center Surabaya

Read Next

Hina Bentuk Tubuh Pasangan, Pria Ini Bikin Netizen Murka

Tinggalkan Balasan