• September 27, 2020

Dari New Rolls-Royce Ghost, Rasi Bintang Pemilik Bisa Terungkap

Asaljeplak.my.id –Mewah atau anggunnya kabin New Rolls-Royce Ghost tidak sebatas tampak pada detail door-trimming, karpet, kursi, kemudi, console box, sampai fitur infotainment. Masih ada satu hal yang tak boleh terlewatkan, yaitu area dashboard dan langit-langit mobil yang memperlihatkan bintang-bintang berpendar dengan latar belakang pekatnya langit malam.

Selaras konsep bespoke atau berdasarkan pesanan yang diterapkan pada New Rolls-Royce Ghost, antara satu pemilik dengan owner lainnya tidak akan memiliki tampilan konstelasi bintang serupa.

Bahkan bila mau jeli, bisa saja rasi bintang sang pemilik ditepak dari susunan konstelasi yang muncul di bagian atas kabin mobilnya ini.

Mengapa bisa begitu?

Interior Rolls-Royce Ghost dengan konstelasi bintang [Rolls-Royce Press Club].Interior Rolls-Royce Ghost dengan konstelasi bintang [Rolls-Royce Press Club].

Bukan sulap, bukan sihir, lewat konsep bespoke ini, maka pemilik New Rolls-Royce Ghost bisa memesan konstelasi bintang sesuai selera. Bahkan bila akan dijadikan mobil hadiah untuk pasangan tercinta atau menandai bulan kelahiran anak, maka bisa dipesan berdasar rasi bintang mereka.

“Kami bekerja sama dengan badan antariksa dan setiap pesanan untuk konstelasi bintang tertentu akan ditanyakan agar bisa menjamin presisi konstelasi bintang selaras keinginan customer. Mungkin ada yang ingin disesuaikan hari lahir pemilik, atau peringatan ulang tahun anaknya, silakan saja,” papar Hal Serudin, Asia Pacific Corporate Communications Manager at Rolls-Royce Motor Cars yang melakukan virtual meeting dengan para jurnalis, termasuk Suara.com di Jakarta saat berlangsung peluncuran New Rolls-Royce Ghost.

Inilah satu keunikan pada New Rolls-Royce Ghost yang membuat betah para penumpangnya saat berada dalam kabin. Duduk nyaman sembari bercakap-cakap memandang langit berbintang pasti seru rasanya.

Namun, “sesederhana” itu tampilan langit pekat bertabur bintang, jangan pikir bahwa instalasinya tidak sulit.

READ  Artikulasi Konstitusional UU Penyiaran Bukan Pembatasan Ekspresi Publik

“Iluminasi ini mampu menampilkan keelokan dan kemewahan tanpa memperlihatkan kerumitan di balik desainnya,” jelas Michael Bryden, Ketua Desainer Bespoke Collective yang menangani tim desain konstelasi bintang pada langit-langit dan dashboard New Rolls-Royce Ghost.

Bespoke Collective memilih untuk tidak menggunakan teknologi layar sederhana untuk mendapatkan efek yang mereka inginkan. Sebaliknya, menciptakan inovasi kemewahan yang sangat kompleks dan nyata.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Sarah Dee Akui Berencana Menikah dengan El Ibnu

    Read Next

    Honda Civic Type R edisi terbatas hadir di AS

    Tinggalkan Balasan