Darah Muda Persib Antusias Hadapi Musim Anyar Liga 1

Asaljeplak.my.id –Gelandang belia Persib Bandung, Saiful siap menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan optimis. Gelandang serang yang baru berusia 18 tahun itu mengakui dirinya memiliki hasrat besar untuk bisa melakoni debut di kompetisi resmi bersama Maung Bandung. 

Penampilan bersama tim senior Persib baru dirasakan Saiful di ajang Piala Menpora 2021, turnamen yang sejatinya berstatus turnamen pramusim.

Meskipun hanya bermain kurang dari 10 menit di Piala Menpora lalu, itu diakui Saiful menjadi modal bagus baginya untuk kembali membela Persib di kompetisi resmi Liga 1.

Persiapan yang dilakukan tim saat ini pun berjalan baik. Hal itu membuat Saiful kian percaya diri menatap kompetisi. 

Baca Juga:
Wales Umumkan Skuad Piala Eropa, Gareth Bale Tetap Jadi Andalan Ryan Giggs

“Pastinya beda saat turnamen pramusim dan Liga 1, tapi saya tetap percaya diri dengan apa yang sudah diberikan dan diinstruksikan oleh pelatih,” kata Saiful seperti dimuat AyoBandung –jaringan Suara.com, Senin (31/5/2021).

“Saya siap tampil di Liga 1 jika memang dipercaya pelatih. Saya merasa siap dan antusias menghadapi kompetisi ataupun liga terbaik di Indonesia ini,” sambung pemain kelahiran Karawang itu.

Pemain yang menyumbang 7 gol saat membawa Persib U-16 juara EPA Liga 1 2018 itu pun berharap semua berjalan lancar. Begitu pula dengan musim anyar Liga 1 yang rencananya akan start 10 Juli 2021. 

“Semoga semuanya berjalan lancar, Liga 1 bergulir sesuai jadwal dan tim bisa persiapan maksimal. Saya pribadi akan terus bekerja keras untuk bisa bermain di liga,” tandasnya.

Baca Juga:
Arema FC Sambut Gembira Keluarnya Izin Liga 1 2021-2022

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Robert Alberts Semringah Bisa Turunkan Semua Pemain Persib di Piala Menpora

admin

Read Previous

KLHK: Indonesia berhasil kurangi timbulan sampah ke laut 15,30 persen

Read Next

Hebat, Tokopedia Jadi Pemain Retail Nomor 1 di Kawasan Asia Tenggara

Tinggalkan Balasan