Danu Sofwan Sah Nikahi Jenita Janet dengan Satu Kali Tarikan Napas

Asaljeplak.my.id –Danu Sofwan sah menikahi pedangdut Jenita Janet dengan satu kali tarikan napas. Meski ada sedikit rasa gugup, hal itu bisa ia atasi dengan satu kali ucap.

“Alhamdulillah ijab kabul berlangsung lancar, one take ok. Jreng pokoknya,” kata Danu Sofwan, saat menggelar jumpa pers di Green Forest Resort, Bandung, Rabu (11/11/2020).

Jenita Janet pun mengaku gugupnya bisa ia atasi. Malahan, ayahnya yang lebih gugup sampai pucat.

“Alhamdulillah, yang gugup itu malah bapak. Mungkin karena Janet pernah gagal ya berdoa ini yang terkahir. Benar-benar langgeng ke depannya,” tutur Jenita Janet.

Baca Juga:
Potret Mesra Jenita Janet dan Danu Sofwan Setelah Sah Menikah

Pedangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan berpose mesra usai melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). [Suara.com/Alfian Winanto]Pedangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan berpose mesra usai melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Perempuan 33 tahun itu mengaku sang ayah turut memberi wejangan-wejangan sambil berbisik. Jenita Janet bersyukur kedua orangtuanya masih bisa mendampinginya menuju rumah tangga baru.

“Ya dengan segenap doa dan hati yang besar seorang bapak mengantar Janet ke masa depan Janet. Bapakku sampai nervous mukanya pucat gitu,” lanjutnya.

Momen sungkeman pun membuat Jenita Janet menangis. Pelantun “Direject” ini terharu bisa menikah lagi dan disaksikan orang-orang yang ia sayangi.

“Bahagianya bersyukurnya masyaa Allah aku masih bisa merasakan pegang tangan mama, papa, gitu deh. Doa mereka masih ngalir untuk Janet apapun yang terjadi. Jadi senang aja, alhmdulillah bahagia,” tutur Jenita Janet dengan suara bergetar hampir menangis.

Pelantun “Kekasih Terakhir” ini mengaku menangis karena bahagia. Baginya, hari ini, hal seperti pernikahannya ini lebih membahagiakan dari kepuasan materi.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Begini Suasana Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

“Nangis bahagia. Terharunya bisa disakasikan oleh orang-orang yang kusayangi, terutama orangtua. Masih bisa menyaksikan Janet mengantarkan Janet menuju rumah tangga yang baik. Menurut aku itu lebih-lebih dari kepuasan materi,” imbuh Jenita Janet.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Diastika tuangkan semangat dan inspirasi di lagu “Guide”

    Read Next

    Heboh Tulisan Belakang Mobil Ini Bikin Salfok, Pemobil Dijamin Auto Goyang

    Tinggalkan Balasan