Curhat Pria Takut Ditinggal Selingkuh, Hidup Pacarnya Penuh Kebohongan

Asaljeplak.my.id –Rasa percaya kepada pasangan merupakan salah satu faktor penting dalam hubungan asmara. Meski begitu, apa jadinya jika pacar ternyata hobi berbohong?

Belum lama ini, seorang pria membagikan curhatan karena punya pacar pembohong. Pria itu kini khawatir jika dirinya juga diselingkuhi.

Melansir The Sun, pria itu menyebut bahwa si pacar kelewat suka berfantasi. Ia pun tidak paham mengapa pacarnya berbohong mengenai segala aspek dalam hidupnya.

Sebagai contoh, si pacar mengaku punya ayah aktor sinetron. Ia menyebut bahwa dirinya dicampakkan sang ayah, hingga memberikan berbagai detail.

Baca Juga:
Miris! Pacar Kabur dengan Sang Ibu, Wanita Ini Dicampakkan Pasca Melahirkan

Pacar pria ini juga mengaku bahwa ia pernah berkarir sebagai paramedis untuk 10 tahun. Selain itu, ia punya anak kembar tapi salah satunya telah meninggal.

Namun, detail tersebut ternyata bohong. Sang pria berhasil membongkar kebenaran yang ada lewat informasi dari saudari pacarnya.

Ilustrasi berbohong (Elements Envato)Ilustrasi berbohong (Elements Envato)

Akibat sering berbohong, pria ini sekarang mudah curiga kepada pacar. Tidak hanya itu, si pacar ternyata masih menemui mantannya dengan dalih bertemu paman.

“Ketika aku bertanya soal masa lalunya, atau ingin melihat foto lama, dia melempar pertanyaan itu kembali kepadaku, membuatku terlihat jahat karena bertanya.”

“Aku mulai membongkar barang-barangnya ketika dia pergi untuk mencari tahu kebenarannya. Aku tahu ini salah,” imbuh pria itu.

Baca Juga:
Pakai Jasa Go-Spy, Customer Ini Minta Driver Mata-matai Pacar Selingkuh

Belakangan, pria ini bahkan menemukan pesan dari pria lain. Ada pula foto paarnya dengan pria tak dikenal.

Karena takut ditinggal selingkuh, pria ini memutuskan untuk bertanya langsung. Namun, ia balik dituduh telah melanggar privasi sang pacar dan tidak lagi bisa dipercaya.

READ  Anti Mainstream! Pria Ini Ngapel Pacar Bawa Tanaman dan Pupuk, Malah Dipuji

“Dia membantah pernah selingkuh denganku, berkata aku mematahkan hatinya, dan bahwa aku bukan pria yang dikenalnya. Kami berakhir saling berteriak dan dia pergi,” jelas pria ini soal drama dalam hubungan mereka.

Meski begitu, pria ini mengaku masih cinta. Ia juga ingin tahu apakah pacarnya butuh bantuan agar bisa berubah.

ilustrasi pasangan sedih. (Pexels/Flora Westbrook)ilustrasi pasangan sedih. (Pexels/Flora Westbrook)

Menyadur Dear Deidre, besar kemungkinan pacar pria itu punya masa lalu kelam atau menyakitkan. Akibatnya, ia jadi suka berbohong karena takut dicampakkan.

Untuk mengatasinya, pria ini disarankan untuk berkomunikasi lagi dengan pacarnya. Mereka juga bisa melakukan konseling.

Meski begitu, pria ini juga harus memperhatikan diri sendiri. Jika si pacar dirasa tidak bisa berubah dan terus berbohong, maka pria ini disarankan segera move on.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Yevhen Bokhashvili Resmi Cabut, Direktur PSS: Terima Kasih atas Servisnya

Read Next

DANA dukung UMKM Toba “go digital” via Gernas BBI

Tinggalkan Balasan