Curhat Pria Tak Boleh Keluar Kerja, Gegara Terlanjur Bercinta dengan Atasan

Asaljeplak.my.id –Urusan pekerjaan dan atasan memang kerap membuat pusing. Belum lama ini, seorang pria mengungkap bahwa ia sudah tidak betah dengan pekerjaannya, tapi dilarang mengundurkan diri.

Melansir Daily Star, pria 19 tahun itu membagikan curhatannya secara anonim di Reddit. Ia menyebutkan bahwa dirinya bekerja di sebuah call center sejak September lalu.

Setelah tiga minggu bekerja, pria ini merasa tidak cocok dan ingin keluar. Ia juga sadar dirinya tak bisa memenuhi target dan akan dipecat.

Namun, niat pria ini untuk mengundurkan diri berujung gagal. Pasalnya, si pria malah bercinta dengan manajernya yang berusia lebih tua.

Baca Juga:
Modus Tes Kasur Baru, Pria Ini Nekat Beradegan Mesum di Toko

Hubungan pria itu dengan manajer yang berumur 46 tahun berjalan selama empat bulan. Selama itu pula, pria ini tak jadi dipecat meski performanya buruk.

Di sisi lain, pria ini tetap merasa tidak betah dan ingin keluar. Namun, sang atasan terlanjur suka padanya dan melarangnya keluar. Bahkan, atasan pria ini mengizinkannya untuk tidak melakukan tugas di tempat kerja.

Ilustrasi. (Shutterstock)Ilustrasi bercinta dengan atasan. (Shutterstock)

“Kurasa dia berpikir jika aku keluar, aku akan berhenti menemuinya, yang besar kemungkinan akan kulakukan,” curhatnya di Reddit.

“Dia bersikap seperti aku harus bersamanya, meski aku tidak tahu kenapa dan aku rasa dia berbohong,” tambahnya soal si manajer.

Sejak dibagikan, curhatan pria ini menuai komentar dukungan dari warganet. Banyak yang menyuruhnya untuk segera keluar alih-alih terus dimanfaatkan atasan.

Baca Juga:
Nyesek, Pengakuan Ibu 3 Anak Nekat Jual Diri agar Suaminya Tidak Dipecat

Ada pula yang menyebut si manajer egois, hingga berpotensi melakukan pelecehan seksual karena perbedaan umur mereka yang cukup jauh.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Curhat Pria Diajak Foto Mesum oleh Pacar, Takut Cuma Dimanfaatkan

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Direktur Utama PSS: Rapat Exco PSSI Bahas Nasib Kompetisi Sudah Terlambat!

    Read Next

    Amazon tendang Parler dari layanan “web hosting”

    Tinggalkan Balasan