Conte: Inter Harus Tampil Sesempurna Mungkin untuk Kalahkan Juventus

Asaljeplak.my.id –Inter Milan akan kembali bentrok dengan Juventus pada pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Pelatih Inter Antonio Conte pun mengingatkan skuatnya harus tampil sesempurna mungkin untuk mengalahkan Juventus.

Inter kalah pada leg pertama dari Juventus di Giuseppe Meazza 1-2 pada pekan lalu. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Lautaro Martinez, dua gol Cristiano Ronaldo akhirnya membalikan kedudukan.

Itu artinya, I Nerazzurri membutuhkan kemenangan saat laga kedua di di Allianz Stadium pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, jika mereka ingin melaju ke final Coppa untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Inter sempat mengalahkan Juve 2-0 di San Siro di Serie A pada bulan Januari, namun Conte tahu akan sulit bagi mereka untuk mengulangi performa tersebut melawan mantan klubnya.

Baca Juga:
Prediksi Juventus vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia 10 Februari 2021

“Kami harus keluar dan memainkan permainan dengan keinginan dan determinasi seperti yang kami tunjukkan dalam dua pertandingan sebelumnya,” kata Conte kepada Rai Sport.

“Kami harus lebih berani, untuk membangun apa yang terjadi di pertandingan terakhir dan mencoba menjadi sempurna karena untuk mengalahkan Juventus Anda harus memainkan permainan yang berbatasan dengan kesempurnaan.”

“Cara terbaik untuk memberikan keyakinan kepada para pemain untuk memenangkan pertandingan dan mencoba melewati babak ini melalui kerja keras, dan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang benar, seperti yang telah kami lakukan,” pungkasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pemkab anggarkan Rp27 miliar untuk renovasi SJH jelang Piala Dunia U20

admin

Read Previous

Mendes: Revitalisasi Posko Desa Tanggap COVID-19 perkuat penanganan

Read Next

Usai Sepatu Yesus, Merek Ini Bikin Heboh Rilis Sandal Mewah Rp1 Miliar

Tinggalkan Balasan