• September 19, 2020

CitraRaya Launching Rumah Rp 900 Jutaan di Depan Kampus Esa Unggul

Asaljeplak.my.id –Ciputra Group melalui anak perusahaannya, PT Ciputra Residence, terus mengembangkan beragam produk inovatif guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan properti berkualitas.

Salah satu terobosan inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Ciputra Group dapat dilihat melalui Launching terbaru Rumah 2 lantai Cluster Academia Pavilion di CitraRaya Tangerang.

Cluster Academia Pavilion menawarkan tipe produk dan fleksibilitas fungsi rumah sebagai hunian untuk keluarga maupun hunian untuk Rumah Kos.

Sebagai salah satu kawasan perumahan yang mengusung konsep gaya hidup modern, CitraRaya Tangerang sadar akan kebutuhan tempat tinggal yang perlu berdekatan dengan berbagai aspek kehidupan.

Mulai dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan keluarga, hingga sarana edukasi seperti sekolah dan universitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka dari itu diluncurkanlah Cluster Academia Pavilion.

Marketing Director Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, bahwa cluster Academia Pavilion ini merupakan jawaban bagi konsumen yang mendambakan hunian nyaman untuk keluarga sekaligus investasi menjanjikan dengan lokasi strategis tepat di depan Universitas Esa Unggul dan hanya berjarak 5 menit dari Mal Ciputra Tangerang.

“Lokasi Academia Pavilion merupakan Cluster Residential satu satunya yang berada di depan Universitas, sisanya adalah lahan yang akan dikembangkan untuk bisnis dan komersial seperti Showroom Daihatsu, SPBU Shell, Office Park, dan komersial lainnya, sehingga bisa dipastikan akan menguntungkan karena supply untuk rumah berdekatan dengan universitas terbatas. Produk yang di bangun dengan jumlah terbatas tentu akan lebih memiliki value yang lebih tinggi dan menjanjikan, apalagi dikembangkan oleh Ciputra Group yang memiliki reputasi yang baik di masyarakat,” jelas Yance dalam keterangannya, Jumat (4/9/2020).

Cluster Academia Pavilion di pasarkan dengan harga perdana mulai Rp 900 Jutaan dengan jumlah kamar hingga 7 (tujuh) kamar tidur, dengan 2 pilihan tipe Rumah, yaitu Academia Residence dengan desain layout hunian untuk Rumah Kos, dan Pavilion Residence dengan desain layout hunian untuk keluarga.

Sejumlah fasilitas eksklusif juga tersedia di dalam Cluster Academia Pavilion yaitu Children Play Ground, outdoor gym, Club House berisi kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan co-working space dan Student Park yang berisi lapangan basket 3 on 3, outdoor study area, dan public parking area.

READ  Menpora Tinjau 4 Stadion Calon Tempat Pertandingan Piala Dunia U-20

“Rumah di Cluster Academia Pavilion bukan hanya lokasi nya dan fasilitas di dalam Cluster nya saja yang terbaik, tetapi setiap unit Rumahnya pun kami persiapkan dengan spesifikasi yang terbaik seperti Sanitary menggunakan Toto, Kusen Pintu Jendela menggunakan Alumunium YKK, cat menggunakan Jotun yang sudah memiliki sertifikat Green Label, Pintu Utama dilengkapi dengan Smart Door Lock dari Hyundai Telecom, dan setiap Rumah sudah dilengkapi dengan Pemanas Air Tenaga Surya dari WIKA,” jelas Yance.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Platform digital Astra Otopart sumbang 50 persen penjualan

    Read Next

    Golkar Jatim target 60 persen kemenangan di Pilkada serentak

    Tinggalkan Balasan