Cinta Klub, Ronald Araujo Ingin Bela Barcelona Bermusim-musim

Asaljeplak.my.id –Bek Barcelona, Ronald Araujo mengutarakan keinginannya untuk memperkuat Blaugrana dalam waktu yang lama. Ia berharap untuk terus bertahan di Camp Nou selama “bermusim-musim”.

Barcelona mendatangkan Araujo (22) dari klub Uruguay, Boston River pada 2018 lalu saat usianya masih 20 tahun, hanya dengan banderol 2 juta euro.

Ia lantas melakukan debut seniornya bersama Barcelona setahun kemudian dalam kemenangan 4-0 atas Sevilla di Liga Spanyol.

Namun, pemain internasional Uruguay itu baru reguler dimainkan di tim utama Barca musim ini oleh pelatih Ronald Koeman.

Baca Juga:
Pochettino Ingin Balik ke London, Tottenham Segera Buka Pembicaraan dengan PSG

Sang bek tengah menjalani musim 2020/2021 dengan cukup impresif, dengan 33 penampilan lintas ajang untuk Blaugrana dengan sumbangan 2 gol dan 1 assist, namun kontraknya sekarang tersisa dua tahun lagi di Camp Nou.

Araujo sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa belakangan ini, namun ia menegaskan siap untuk berkomitmen bersama Barca untuk jangka waktu yang lama.

Meski demikian, Araujo mengaku tidak tahu apa-apa terkait negosiasi kontrak baru.

“Saya sangat senang berada di Barcelona, saya cinta klub ini. Saya berharap berada di sini selama bermusim-musim dan memberikan yang terbaik di setiap musim,” kata Araujo seperti dimuat Goal INTL, Minggu (30/5/2021).

“Saya tidak tahu banyak tentang pembaruan kontrak)), perwakilan saya mengurusnya. Saya tenang, tetapi saya memang berharap bisa terus di klub,” sambungnya.

Baca Juga:
De Bruyne Patah Tulang Hidung di Final Liga Champions, Timnas Belgia Ketar-ketir

Araujo sendiri mendapatkan menit bermain yang ideal musim ini menyusul cederanya bek kawakan Barca, Gerard Pique. Ia turut berkontribusi membawa Barcelona asuhan Koeman memenangi Copa del Rey 2020/2021.

READ  Resep Wedang Ronde, Minuman Tepat untuk Menghangatkan Tubuh di Musim Hujan

Araujo lantas memuji Koeman karena memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Camp Nou.

“Dengan saya selalu ada hubungan pelatih-pesepa bola yang baik,” katanya tentang pelatih asal Belanda itu.

“Koeman telah memberikan saya banyak menit bermain dan saya kemudian bisa menunjukkan bahwa saya pantas bermain,” tukasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Positif COVID-19 di Bangka-Babel pada Mei capai 1.138 kasus

Read Next

Tes Kepribadian: Gaya Foto Profil Ungkap Pandangan Lawan Jenis Tentangmu, Kamu yang Mana?

Tinggalkan Balasan