• September 29, 2020

Chrissy Teigen Ungkap Manfaat Lain Botox, Atasi Sakit Kepala saat Hamil

Asaljeplak.my.id –Salah satu masalah yang kerap dialami ibu hamil adalah sakit kepala. Meski tidak berlaku bagi semua orang, beberapa ibu dapat mengalami sakit kepala yang cukup parah.

Belum lama ini, model Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa dirinya mengalami sakit kepala parah selama hamil. Chrissy Teigen tengah hamil anak ketiganya bersama penyanyi John Legend.

Melansir laman People, Chrissy Teigen punya cara yang sedikit tak biasa untuk mengatasi sakit kepala tersebut. Wanita 34 tahun tersebut ternyata memilih melakukan suntik botox.

“Aku terkena sakit kepala yang sangat sangat parah saat hamil,” tulisnya di Twitter. “Aku senang sudah diizinkan untuk melakukan botox di otot leher dan beberapa prosedur lainnya.”

“Bagaimanapun juga, sakit kepala itu sangat parah tapi akhirnya aku merasa baikan,” tambahnya.

Meski terkenal sebagai prosedur kecantikan, suntik botox ternyata dapat memiliki manfaat lain. Melansir Mayo Clinic, suntik botox dapat mengatasi kejang pada leher, sakit kepala akut, hingga kondisi keringat berlebihan.

Chrissy Teigen Gunakan Botox untuk Atasi Sakit Kepala saat Hamil (twitter.com/chrissyteigen)Chrissy Teigen Gunakan Botox untuk Atasi Sakit Kepala saat Hamil (twitter.com/chrissyteigen)

Selain saat hamil, Chrissy Teigen mengatakan bahwa dirinya juga sudah pernah suntik botox untuk mengatasi sakit kepala biasa.

“Suntik botox di rahang adalah keharusan untuk membantu menghentikanku mengertakkan gigi dan sakit kepala biasa. Kau juga bisa melakukan suntik botox di belakang alis untuk migrain. Benar-benar mengubah hidup,” jelasnya.

Meski begitu, Chrissy Teigen tak sekadar membagikan tips mengatasi sakit kepala. Ibu dua anak ini meminta agar penggemarnya berkonsultasi dengan dokter lebih dulu sebelum melakukan perawatan.

“Jika kau bisa pergi ke dokter saraf dibandingkan dokter bedah plastik, itu lebih baik dan aman karena mereka juga akan berkonsultasi dengan dokter kandungan,” kata Chrissy Teigen.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Benarkan Anak Buah Anies Positif Corona, Wagub DKI: Pejabat Juga Bisa Kena

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Diminati MU dan Arsenal, Griezmann Kukuh Main Bareng Messi di 2020/2021

    Read Next

    Gandeng aktor Akshay Kumar, pengembang India bikin tandingan PUBG

    Tinggalkan Balasan