Chelsea Saingi Liverpool dan MU Dapatkan Dayot Upamecano

Asaljeplak.my.id –Chelsea kabarnya turut masuk gelanggang persaingan dengan Liverpool dan Manchester United (MU) dalam mendatangkan bek sentral RB Leipzig, Dayot Upamecano pada bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea dikabarkan siap memenuhi klausul rilis bek muda bertalenta Timnas Prancis itu dalam kontraknya bersama RB Leipzig yang bernilai 40 juta pounds.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu bersama Leipzig sendiri baru akan kedaluwarsa pada musim panas 2023 mendatang.

Daily Mail melaporkan bahwa CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff telah blak-blakan kepada media Jerman, BILD, bahwa klub Bundesliga Jerman itu ‘akan kembali melepas pemain-pemain topnya jika secara finansial masuk akal’.

Baca Juga:
Paul Pogba Jadi Target Utama Pochettino di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Kabar ini tentu saja menjadi berita gembira bagi Frank Lampard karena manajer Chelsea itu memang sedang berusaha keras memperkuat barisan pertahanannya.

Chelsea akhirnya ke jalur kemenangan kembali setelah mengalahkan klub divisi bawah, Morecambe 4-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA, akhir pekan lalu.

Sebelum itu, dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2020/2021, Chelsea kalah empat kali dan seri dua kali. Terakhir mereka ditekuk 1-3 oleh Manchester City pada 3 Januari.

[Antara]

Baca Juga:
West Ham United Ingin Angkut Mariano Diaz dari Real Madrid

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Ini Dia 8 Tim Perempatfinalis Liga Europa, Berebut Gelar Juara di Jerman

admin

Read Previous

Basarnas sudah kumpulkan 40 kantong jenazah korban Sriwijaya Air

Read Next

PSBB Lagi, Apa yang Bisa Dilakukan untuk Mengisi Waktu di Rumah?

Tinggalkan Balasan