Chelsea Masih Belum akan Pecat Frank Lampard

Asaljeplak.my.id –Chelsea dikabarkan siap memberi Frank Lampard lebih banyak waktu, tetapi situasinya akan terus ditinjau saat gelandang legendaris klub itu sekarang berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai pelatih The Blues. Demikian seperti diklaim The Independent.

Kekalahan mengecewakan 1-3 di kandang sendiri dari Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu adalah kekalahan keempat dalam enam pertandingan bagi Chelsea.

Torehan minor tersebut juga menjadikan Lampard sebagai pelatih Chelsea dengan rekor terburuk di era kepemilikan Roman Abramovich.

Thomas Tuchel, Max Allegri, Brendan Rodgers dan Ralph Hasenhuttl disebut-sebut akan menjadi pengganti bila Chelsea memutuskan untuk memecat Lampard.

Baca Juga:
Grande Partita AC Milan vs Juventus, Ibrahimovic Masih Belum Bisa Main

Chelsea di era Abramovich sendiri dikenal jarang memecat seorang pelatih secara tiba-tiba, meski mendapak pelatih bukan hal yang asing bagi klub London Barat itu. 

Pelatih seperti Antonio Conte, Andre Villas-Boas, hingga Maurizio Sarri tidak langsung dipecat, melainkan masih diberikan tenggang waktu untuk memperbaiki performa tim.

Namun, Lampard sendiri memiliki banyak masalah yang harus diperbaiki bila ia ingin mempertahankan pekerjaannya, dan benar-benar sukses.

Meski belanja banyak di bursa transfer musim panas 2020 lalu dan menghabiskan dana yang sama sekali tidak sedikit, sederet rekrutan pelatih 42 tahun itu praktis masih belum bisa nyetel walaupun kampanye 2020/2021 kini hampir mencapai pertengahan musim.

Baca Juga:
Solskjaer Pede MU Menangi Derby Manchester dan Juarai Piala Liga Inggris

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Bielsa beberkan "starting eleven" Leeds dua hari jelang jamu West Ham

admin

Read Previous

Satgas COVID-19 Cilegon optimalkan Puskesmas pantau pasien isoma

Read Next

Nagita Slavina Pakai Sprei Seharga Motor, Netizen: Kena Iler Jadi Semerbak?

Tinggalkan Balasan