• September 20, 2020

Chef Marinka Resmi Menikah dengan Bule Belanda

Asaljeplak.my.id –Kabar bahagia datang dari Rinrin Marinka atau yang lebih dikenal dengan Chef Marinka. Perempuan 40 tahun ini resmi menikah dengan bule berdarah Belanda bernama Peter.

Kabar bahagia itu diungkap Chef Marinka melalui Instagram. Di situ, mantan juri MasterChef Indonesia ini mengunggah foto menjadi pengantin bersama Peter.

Ada tiga foto yang diunggah Chef Marinka di Instagram. Di situ, host Asian Food Channel ini terlihat mengenakan pakaian pengantin sambil memeluk sang suami. Di foto terakhir, pemilik nama asli  Maria Irene Susanto ini memperlihatkan cincin pernikahan.

“Tuhan tidak pernah terlambat, Dia juga tidak pernah datang terlalu cepat. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Pengkhotbah 3:11. Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku,” tulis Chef Marinka dalam caption, yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Rinrin Marinka atau Chef Marinka resmi menikah dengan lelaki bule bernama Peter. [Instagram]Rinrin Marinka atau Chef Marinka resmi menikah dengan lelaki bule bernama Peter. [Instagram]

Chef Marinka pun langsung mendapat ucapan selamat dari rekan artis dan warganet. Semua mendoakan Marinka agar pernikahannya langgeng dan segera diberi momongan.

“Sangat bahagia untuk kalian berdua. I love you,” komentar Rianti Cartwright.

“Fantastis! Selamat sayang! Aky sangat senang untuk kalian berdua,” ujar Farah Quinn.

“Kakak sayaaang congratz!!! So happy for you kakak,” timpal penyanyi Nowela.

Dalam sebuah wawancara di Jakarta baru-baru ini, Chef Marinka mengaku sudah dua tahun terakhir menjalin hubungan dengan Peter dan mereka telah bertunangan. Marinka memuji Peter sebagai sosok yang lucu dan polos.

“Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu,” ujarnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Adam Brody dan Leighton Meester sambut anak kedua

    Read Next

    Motor Perang Melawan Takdir, Disukap Jadi Kedai Kopi Keliling

    Tinggalkan Balasan