Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan Alami Laka Lantas di Semarang

Asaljeplak.my.id –Sebuah truk boks mengalami hilang kendali dan terguling di tol Semarang. Akibatnya terjadi kecelakaan karambol atau beruntun yang mengakibatkan korban luka. Antara lain adalah Chacha Sherly, biduan dangdut mantan personel Trio Macan.

Dikutip dari SuaraJateng.id, jaringan Suara.com, kecelakaan yang menimpa Chacha Sherly  terjadi di Tol Semarang – Solo KM438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021). 

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles menyebutkan bahwa kecelakaan yang melibatkan pedangdut Trio Macan itu bermula saat sebuah truk boks hilang kendali. 

Dalam kondisi hilang kendali, truk lantas terguling di Tol Semarang-Solo KM428. Kelanjutannya, empat mobil yang berada di belakangnya mengalami kecelakaan karambol.

Baca Juga:
10 Sebab Lampu Sepeda Motor Kurang Terang, Spare Part Kudu Standar Pabrik

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas [Pixabay].Ilustrasi kecelakaan lalu lintas [Pixabay].

“Truk boks mengalami out of control, terguling dan empat mobil dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan itu,” jelas AKP M Ariel Aristoteles.

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu unit Honda B-RV terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A, diduga kaget karena di depannya terjadi kecelakaan. 

“Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil itu bertabrakan dengan bus,” lanjut Kasat Lantas Polres Semarang.

Kekinian, beberapa korban dibawa ke RSUD Ungaran untuk menjalani perawatan akibat dari kecelakaan karambol yang  melibatkan salah satu personel pedangdut Trio Macan itu.

Dan sebagai update terkini, Okky, manajer Cacha Sherly membenarkan kejadian ini. Saat libur tahun baru, penyanyi ini ke Surabaya untuk bertemu keluarga.

Baca Juga:
Modifikasi Mobil Seru Ala Daihatsu, Bisa Ikut Kompetisinya Pula

Sumber: jateng.suara.com

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jadi Tersangka Kasus Video Syur Bareng Gisel, Nobu Menyesal dan Minta Maaf

Read Next

Gegara Corona, Indonesia Alami Laju Inflasi Terendah Dalam Sejarah

Tinggalkan Balasan