Cerita Randy Pangalila Awal Mula Jadi Petarung MMA

Asaljeplak.my.id –Aktor Randy Pangalila menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia seni bela diri campuran, atau mixed martial arts (MMA). 

Randy Pangalila mengaku menyukai olahraga keras itu sejak lama. Bintang sinetron Cinta Fitri ini kemudian mencoba hingga ia semakin tertarik dan serius mempelajari seni beladiri tersebut.

“Tarung bebas, hobi itu sudah lama sih ya. Tapi gue baru gelutin yang benar-benar serius banget itu baru di 2017-2018 lah,” ujar Randy Pangalila ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Selamat, Randy Pangalila Umumkan Istri Bulenya Hamil Anak Pertama

Adrenalin yang semakin terpacu membuat Randy Pangalila sangat menyukai seni beladiri ini. Hal itu juga lah yang membuatnya berani untuk terjun langsung dan masuk ke arena oktagon (ring untuk petarung MMA). 

“Yang membuat asyik yang pasti adrenalinnya beda sih. Yang memutuskan, yang membuat gue mau masuk ke atas oktagon untuk fight ya itu salah satunya. Kalau latihan doang tapi nggak ada goals-nya ya buat apa,” imbuh lelaki 30 tahun ini.

Randy Pangalila sudah beberapa kali bertanding dan naik ke oktagon secara langsung. Bahkan, ia disebut-sebut salah satu andalan dalam MMA Celebrity Fight.

“Gue nggak mau cuma buang waktu dan buang-buang duit doang. Ya sudah gue putuskan untuk memberanikan diri naik ke oktagon. Dan itu membuat gue experience baru yang nggak semua orang punya,” kata bintang film Kucumbu Tubuh Indahku ini.

“Gue tahu gimana rasanya deg-degannya naik ke atas oktagon, adrenalinnya beda sih,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga:
Romatis, Randy Pangalila Ajak Istri Duduk di Atas Genteng saat Banjir

READ  Gletser Gunung Himalaya Putus Menghantam Bendungan, 200 Orang Hilang

Meski begitu, Randy Pangalila memastikan tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Suami Chelsey Frank ini menegaskan bahwa ajang MMA hanya sekadar hobi.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Sivia Azizah berbagi cinta lewat lagu “Are You My Valentine?”

    Read Next

    Pilih Mobil Tangguh Segala Medan, Bupati Jember Hendy Siswanto Beli Maung

    Tinggalkan Balasan