Cerita Mike Tyson Pernah Gunakan Penis Palsu untuk Kelabui Tes Doping

Asaljeplak.my.id –Semasa berkarir sebagai petinju profesional, Mike Tyson terkenal dengan sifat keras dan bengal. Baru-baru ini, dia mengungkapkan salah satu perilaku bandelnya lewat podcast Hotboxing.

Berbicara dengan Wakil Presiden Kesehatan dan Kinerja Atlet untuk UFC, Jeff Novitzky, mantan juara dunia kelas berat itu mengaku pernah menggunakan penis palsu untuk mengelabui hasil tes doping.

Mike Tyson pernah mengakali tes doping lewat alat bernama “Whizzinator” yang bisa mengeluarkan urine dari sebuah tabung kecil. Lebih konyol, dia memasukan urine anak atau istrinya demi lulus tes.

β€œItu luar biasa, bung. Saya memasukkan air seni bayi saya ke dalamnya. Dan kadang-kadang, suatu saat saya menggunakan milik istri saya,” ungkap Mike Tyson sebagaimana dikutip dari Essentially Sports, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
Jika Duel Lagi, Deontay Wilder Minta Tyson Fury Siapkan Acara Pemakaman

Mike Tyson saat berbincang dalam sebuah podcast. [Instagram@miketyson]Mike Tyson saat berbincang dalam sebuah podcast. [Instagram@miketyson]

Setelah mempertimbangkan lebih matang, Tyson pada akhirnya hanya menggunakan urine anaknya agar bisa lolos tes doping karena takut ketahuan jika menggunakan milik sang istri.

Essentially Sports mencatat bahwa seorang petinju pernah ketahuan curang saat mengikuti tes doping karena menggunakan urine sang istri. Hasil tes diketahui menunjukkan positif hamil alih-alih menggunakan zat terlarang.

“Itulah yang saya takutkan. Saya rasa saya mendengar ini terjadi karena saya takut akan hal itu,” beber Mike Tyson.

Mike Tyson sendiri akan segera comeback setelah 15 tahun pensiun. Dia dijadwalkan bakal bertarung dengan Roy Jones Jr di Dignity Health Sports Park, Carson, California, 28 November mendatang.

Duel antara petinju gaek itu–Mike Tyson berusia 54 tahun dan Roy Jones Jr berusia 51 tahun akan bertajuk eksibisi. Pertarungan itu hanya akan berlangsung selama delapan ronde.

Baca Juga:
Ingkar Janji, Deontay Wilder Sebut Tyson Fury Laki-laki Pengecut

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Harga dan spesifikasi 9 perangkat Lenovo Yoga terbaru

Read Next

Terungkap! Ini Cara Bank Mandiri Salurkan Bansos Secara Cepat

Tinggalkan Balasan