Cerita Choi Woo Shik soal kariernya sebagai aktor hingga musik favorit

Jakarta (AJ) – Aktor Korea Selatan Choi Woo Shik membagi kisahnya tentang perjalanan kariernya sebagai seorang aktor, hingga musik favoritnya saat ini melalui wawancaranya bersama Cosmopolitan Korea.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, Woo Shik berbicara tentang tekanan yang dia terima dalam mengambil perannya setelah kesuksesan “Parasite.”

“Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa saya tidak merasa tertekan. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus, dan bukankah para aktor dan staf semua berharap menemukan proyek untuk melampaui itu? ” kata Woo Shik.

Dia menambahkan bahwa dia mampu mengatasi tekanan dengan menikmati prosesnya dan bekerja dengan gembira. Atas kekuatannya sebagai seorang aktor, Woo Shik memilih untuk dapat memerankan karakter dengan cara yang ceria dan menyenangkan.

“Saya bukanlah aktor yang kompetitif di bidang penampilan. Tapi saya bisa bertindak hidup dengan cara yang paling alami. Saya adalah tipe yang mengambil dari pengalaman hidup saya ketika saya bertindak. Jadi sebelumnya, saya biasa menarik dari kebahagiaan di dalam diri saya untuk mengambil peran bahagia itu,” jelas dia.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Woo Shik berjuang melawan insomnia di masa lalu karena kekhawatirannya yang besar. Dia menjelaskan bahwa ini adalah hasil dari orang-orang yang juga memiliki banyak sisi gelap pada mereka.

Dengan menjelaskan bahwa begitulah kebanyakan orang dalam kehidupan nyata, ia juga menyatakan bahwa mengekspresikan sisi yang beragam ini menambah kedalaman karakternya.

Melihat kembali kariernya, Woo Shik menyebutkan orang-orang spesial yang dia temui di sepanjang perjalanannya. “Proses bekerja dengan orang-orang hebat ini selalu mengasyikkan,” kata Woo Shik.

“Film ‘Train to Busan’ terukir di benak saya sebagai kenangan yang baik. Sebelumnya, selalu menjadi masalah bagi saya tentang bagaimana berinteraksi dengan orang-orang di lokasi syuting tanpa merasa terintimidasi. Saat syuting film itu, saya akan berbicara tentang karier kami dengan Jung Yu Mi, Gong Yoo, Ahn So Hee, dan Ma Dong Seok. Kami bahkan akan membicarakan hal-hal yang paling acak,” ujarnya.

“Ketika ada senior yang bekerja untuk membuat lingkungan seperti itu untuk aktor pemula seperti saya, kehadiran mereka sendiri sangat berarti. Dan akan tiba saatnya ketika saya memainkan peran itu juga,” imbuhnya.

READ  Hoaks! Risma akan mundur sebagai Menteri Sosial

Choi Woo Shik berbagi ceita tentang karya barunya “The Policeman’s Lineage” dan “Wonderland”. Dalam “The Policeman’s Lineage”, Woo Shik mengaku dirinya dapat mengalami karakter yang lebih kuat yang belum pernah ia ungkapkan sebelumnya.

“Di ‘Wonderland’, saya membuat banyak kenangan indah bekerja lagi dengan aktor yang sangat saya sukai. Terlepas dari hasil, saya dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa saya sebagai aktor benar-benar menikmati proses ambil bagian dalam dua proyek ini. Jadi tolong nantikan proyek itu!” kata dia.

Mengakhiri wawancara, Choi Woo Shik merekomendasikan lagu “Baby Powder” oleh Jenevieve untuk menyemangati mereka yang merasa lelah karena COVID-19.

Dia menjelaskan, “Itu adalah lagu yang membuat Anda merasa seperti sedang bepergian. Saya mendengarkannya saat saya mengemudi.”


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Pergerakan Rupiah Sepekan 29 Maret

Read Next

Lepas Aurel Hermansyah Menikah, Azriel Minta Atta Halilintar Penuhi Janji

Tinggalkan Balasan