Cek Spesifikasi realme 5i, Smartphone Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Asaljeplak.my.id –realme 5i bisa jadi jawaban bagi Anda yang sedang mencari smartphone canggih dengan harga terjangkau. Mengapa seperti itu? Tentunya karena realme 5i keluaran perusahaan asal Tiongkok dengan nama yang sama ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi namun juga ditawarkan dengan harga yang murah.

realme 5i sendiri telah rilis sejak Januari 2020 silam ini disambut hangat oleh pengguna Android. Pasalnya realme 5i menawarkan spesifikasi smartphone yang tidak main-main.

Di sisi lain harganya yang terjangkau juga jadi daya tarik tersendiri. Lantas spesifikasi seperti apa yang dibawa oleh Realme 5i ini? Adapun spesifikasi dari Realme 5i secara lengkap adalah sebagai berikut.

1. Desain

Baca Juga:
Realme V15, yang Terinspirasi Koi, Meluncur 7 Januari

Jika membahas soal smartphone, hal pertama yang pastinya dibahas adalah desainya. Sebagai tampilan luar atau tampilan fisik, desain pada smartphone memang peranan yang penting. Soal desain realme 5i sendiri Anda tidak perlu khawatir. Walaupun bisa Anda bandrol dengan harga yang murah dan terjangkau, realme 5i tetap menyuguhkan penampilan yang menarik dan juga keren. Realme 5i hadir dengan layar ukuran 6.52inch dengan poni bagian atasnya untuk kamera selfie. Pada bagian belakangnya sendiri Anda akan menemukan empat buah kamera yang tersusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash dan pemindai sidik jarinya.

Permukaan belakangnya sendiri memiliki motif seperti cahaya matahari yang menyeruak melalui jendela. Ditemani dengan warna-warna yang dinamis, realme 5i ini akan terlihat keren di genggaman Anda. realme 5i sendiri hadri dengan beberapa warna keren yang bisa Anda dapatkan. Adapun beberapa warna Realme 5i yang tersedia adalah Ocean Blue dan Forest Green. Dari kedua warna Realme 5i ini Anda bisa memilihnya sesuai selera dan kebutuhan. Pastinya apapun pilihan Anda, Realme 5i akan tetap terlihat keren pada warna apapun.

READ  Chevrolet Corvette Stingray 2020 meluncur di Timur Tengah

2. Kamera

Setelah menyinggung soal desain, Anda pasti sudah membaca sebelumnya bahwa terdapat empat kamera belakang pada Realme 5i ini. Ya benar sekali! Realme 5i hadir dengan empat kamera sekaligus. Empat kamera ini tentunya memiliki resolusi dan fungsi yang berbeda-beda. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama ukuran 12 MP, kamera ultrawide ukuran 8 MP, kamera makro ukuran 2 MP, dan kamera depth censor ukuran 2 MP. Untuk kamera depanya sendiri atau kamera selfie, Realme 5i dilengkapi dengan kamera berukuran 8 MP. Lantas apa saja kegunaan kamera-kamera yang begitu banyak ini?

Kamera utama sendiri bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan penangkapan foto. Anda bisa menangkap foto dalam mode biasa atau juga menggunakanya untuk mengambill video. Di sisi lain, kamera ultrawide yang ada mempunyai fungsi berbeda dengan kamera utama. Kamera ultrawide ini bisa Anda gunakan untuk memangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas. Kamera ini cocok untuk digunakan memangkap foto segerombolan orang atau pemandangan. Anda juga bisa menangkan foto makanan yang tersaji di meja dengan lebih mudah dengan kamera ultrawide ini.

Baca Juga:
Realme Koi Menjelma Jadi Realme V15, Meluncur 7 Januari

Di sisi lain, kamera makro merupakan kamera yang bisa dikatakan kebalikan dari kamera ultrawide. Kamera makro ini bisa Anda gunakan untuk menangkap gambar dengan jarak yang sangat dekat. Menangkap foto dengan menggunakan kamera utama mode zoom pastinya akan berbeda dengan menggunakan kamera makro. Maka dari itu, kamera makro disematkan pada Realme 5i ini. terakhir, kamera depth censor sendiri bisa Anda gunakan untuk menghasilkan gambar yang lebih fokus ke objek utamanya. Jadi dengan menggunakan kamera ini, gambar objek utama akan terlihat lebih tajam dan background di sekitarnya akan terlihat lebih blur atau samar. Lengkap sekali bukan pilihan kamera pada Realme 5i ini? Bisa dikatakan Realme 5i ini bisa mendukung hobi fotografi Anda.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
    READ  Mobil Berbahan Bakar Minyak Dilarang, Mclaren Beralih ke Hybrid

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PDIP: Kabar Wawali Surabaya terpilih meninggal karena COVID-19 hoaks

    Read Next

    Cerita dan Foto Anak Saksikan Ibu Wafat di Sebelahnya karena Covid-19

    Tinggalkan Balasan