• September 20, 2020

Catat Rekor Baru, The Album BLACKPINK Tembus 800 Ribu Pre-Order

Asaljeplak.my.id –Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK kembali meraih prestasi yang mengesankan. Kali ini lewat album studio perdana mereka yang bertajuk The Album.

Pre-order karya grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu dilaporkan berhasil meraih angka 800 ribu keping. Hal itu didapat dalam kurun waktu sepekan.

Melansir dari Soompi, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengatakan bahwa The Album edisi terbatas sebelumnya telah ludes terjual hanya dalam hitungan detik.

“Segera setelah pre-order dimulai untuk LP ‘THE ALBUM’ edisi terbatas BLACKPINK, terjual habis dalam sepersekian detik,” ujar YG Entertainment pada Jumat (4/9/2020).

Video Clip Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez. (YouTube)Video Clip Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez. (YouTube)

Tak cuma itu, agensi yang juga menaungi BIGBANG ini menjelaskan bahwa awalnya menyiapkan album reguler untuk The Album hanya 800 ribu keping saja. Namun permintaan pre-order ternyata melampaui itu.

Karenanya, YG Entertainment berniat menambah jumlah produksi album tersebut.

“Pre-order untuk album reguler juga melebihi volume awal yang kami harapkan, jadi saat ini kami sedang dalam proses untuk memproduksi lebih banyak album,” sambungnya.

The Album rencananya akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Dalam album tersebut akan berisi lagu-lagu BLACKPINK yang sebelumnya sudah diluncurkan lebih dulu. Sebut saja ada Sour Candy, Ice Cream dan How You Like That.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Garansi Resmi Kendaraan Bisa Gugur, Perhatikan Hal ini

admin

Read Previous

Finneas rilis”What They’ll Say About Us” yang ditulis saat lockdown

Read Next

Truk Listrik Volta Zero Siap Uji Coba di Zona Rendah Emisi London

Tinggalkan Balasan