Capres Barcelona Blak-blakan Soal Messi: Dia Pergi di Akhir Musim

Asaljeplak.my.id –Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya besar di awal tahun 2021. Apakah Messi akan meneken kontrak baru di Barcelona, atau memutuskan angkat kaki di akhir kontraknya.

Kontrak Messi bersama Barcelona saat ini akan kadaluarsa pada Juni 2021 mendatang. Artinya, di bursa transfer Januari ini, Messi sudah leluasa untuk membuka komunikasi dengan klub lain atau menerima pinangan klub lain.

Hampir semua kandidat presiden Barcelona yang akan bertarung dalam pemilihan 24 Januari mendatang, optimistis sang megabintang akan bertahan di Camp Nou. Tapi tidak dengan Agusti Benedito.

Menurut Benedito, kandidat lain hanya ingin meredakan kekhawatiran fans jika bicara soal Messi. Sementara dirinya pesimistis Messi akan bertahan.

Baca Juga:
Jelang Akhir Kontrak di Barcelona, Harga Jual Messi Turun Rp 344 Miliar

Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri) dan megabintang Lionel Messi. [GABRIEL BOUYS / AFP]Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri) dan megabintang Lionel Messi. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Melihat apa yang telah terjadi, khususnya di musim panas tahun 2020 kemarin, menurut Benedito kemungkinan besar Messi akan meninggalkan klub.

Bukan pada Januari 2021, akan tetapi pada pertengahan tahun ketika kontraknya sudah berakhir. Dengan kata lain, klub lain akan memboyong Messi secara gratis.

“Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik untuk klub, tapi saya tidak terlalu optimis,” katanya dalam wawancara dengan ESPN.

“Saya akan senang jika dalam wawancaranya minggu lalu dia mengatakan bahwa keinginannya adalah untuk tetap di klub, tapi dia tidak melakukannya, dan sekarang kami harus menunggu dan melihat.”

“Sebenarnya saya pesimistis. Anda harus ingat bahwa pada bulan Agustus (2020) dia mengatakan ingin pergi setelah 20 tahun dan dia tidak mengatakan apa yang ingin dia lakukan.”

READ  Tata Motors kecam rumor jual saham Jaguar Land Rover

Baca Juga:
Harapan Hazard di HUT ke-30: Punya Kaki Kiri Messi dan Mentalitas Ronaldo

“Hasil paling mungkin yang bisa saya lihat adalah dia meninggalkan kami di tengah tahun.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Sumatera Selatan ketatkan pengawasan pintu masuk pendatang

    Read Next

    Nikmati Bermalam di Atas Tebing Bersama Deburan Ombak ala Le Cliff Bali

    Tinggalkan Balasan