Cal Crutchlow Dinyatakan Tidak Fit untuk MotoGP San Marino

Asaljeplak.my.id –Pebalap tim LCR Honda Cal Crutchlow dinyatakan tidak fit untuk mengikuti MotoGP San Marino menyusul hasil tes medis di Misano, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Pebalap asal Britania itu awal pekan ini menjalani operasi lengan, namun komplikasi dari operasi itu menyebabkan sang pebalap tidak mampu meneruskan aksinya di balapan seri keenam musim 2020 itu.

Bukan start musim yang mulus bagi pemenang tiga grand prix itu setelah ia harus menjalani operasi skafoid karena terjatuh di sesi pemanasan Grand Prix Spanyol.

Crutchlow berkomitmen untuk tampil akhir pekan ini, namun penimbunan cairan di lengannya, dampak dari operasi, telah memaksanya untuk mundur.

“Seperti yang kalian ketahui bedah di lengan kanannya dan ada produksi cairan yang banyak di dalam lengannya yang cukup tidak umum, sayangnya,” kata manajer tim Lucio Cecchinello seperti dikutip laman resmi MotoGP.

“Ada resiko serius dari infeksi jadi Dr. Charte mengunjunginya pagi ini dan dia menyatakan Cal tidak fit dan kita, tentunya, harus memahami situasi tersebut.

“Hal terpenting adalah Cal bisa pulih dan kembali segera mungkin.” (Antara)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Top 5 Sport: Terungkap Satu Faktor Motor Balap Yamaha Angin-anginan

admin

Read Previous

Bekerja secara digital jadi solusi usaha atasi sulit saat pandemi

Read Next

Ini Dia Deretan Saham Untung & Buntung dalam sepekan

Tinggalkan Balasan