Bupati Tangerang dan Menaker Tinjau Posko Pengaduan THR

Asaljeplak.my.id –Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Ida Fauziyah, tiba di Posko Pengaduan THR Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021). Ia menyatakan apresiasinya kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, karena sudah banyak pengaduan yang berhasil ditindaklanjuti.

Menaker disambut oleh Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. Ia mengatakan, hari ini Menaker langsung melihat proses pengaduan yang ditindaklanjuti di posko THR.  Kondisi saat pandemi ini membuat sulit dunia industri maupun tenaga kerja.

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. (Dok : Pemkot Tangerang)Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. (Dok : Pemkab Tangerang)

“Yang perlu kita perhatikan adalah tidak mengabaikan hak-hak para pekerja, tapi juga bisa memberikan ruang bagi industri untuk mempertahankan neraca keuangannya tetap stabil,” ungkapnya.

Tahun ini, pihaknya menerima 200 pengaduan lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. “Tapi Alhamdulillah, sudah banyak yang ditindaklanjuti oleh tim posko pengaduan THR Disnaker Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Baca Juga:
Pastikan SIKM Gratis, Pemkot Tangerang: Jika Ada Pungli Laporkan

Menaker, Ida Fauziyah ke Posko Posko Pengaduan THR Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, disambut Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. (Dok : Pemkot Tangerang)Menaker, Ida Fauziyah ke Posko Posko Pengaduan THR Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, disambut Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. (Dok : Pemkab Tangerang)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pagebluk Corona, Relaksasi Iuran BPJS Ketenagakerjaan Jadi Stimulus Baru

admin

Read Previous

Truk pikap listrik pertama Ford akan dinamai F-150 Lightning

Read Next

Wapres: Pembahasan DAK perlu sinergi kementerian/lembaga pembina

Tinggalkan Balasan