Bukan Jadi Pacar, Pria Ini Sewakan Dirinya untuk Dipukuli saat Valentine

Asaljeplak.my.id –Jelang Hari Valentine, Anda mungkin sudah punya rencana spesial untuk pasangan. Tidak hanya itu, jasa pacar sewaan juga makin dicari.

Di Singapura, seorang pria menjadi viral karena menyewakan dirinya selama Valentine. Bukan sebagai pacar, pria ini malah menyebutkan bahwa dirinya rela dipukuli.

Melansir World of Buzz, pria bernama Benny Se Teo tersebut bekerja sebagai seorang chef. Namun, khusus Valentine, ia rela membantu para pria untuk membuat pacar terkesan.

Benny Se Teo mengunggah penawaran tersebut lewat laman Facebook miliknya. Di sana, ia menulis alasan dirinya rela dipukuli.

Baca Juga:
Hari Valentine, Ini 5 Film yang Cocok untuk Ditonton Bareng Pasangan

“Hai, aku bersedia disewa pada tanggal 14 Februari,” tulisnya.

“Kau akan berkencan dengan pacarmu. Tiba-tiba, aku akan datang dan menggodanya. Jadi kau akan memukulku untuk membuatnya terkesan,” imbuh Benny.

Viral Pria Sewakan Diri untuk Dipukuli saat Valentine (facebook.com/Benny Se Teo)Viral Pria Sewakan Diri untuk Dipukuli saat Valentine (facebook.com/Benny Se Teo)

Pria ini lantas memberikan daftar harga beserta jenis pukulan. Sebagai contoh, satu pukulan dihargai SGD 90 atau sekitar Rp 950 ribu.

Ia juga mengizinkan para pria menendang, melakukan flying kick, atau memukulnya hingga memar. Tentu saja, harga yang diberikan akan makin mahal.

Sementara bagi pria yang ingin memukulinya sampai berdarah, Benny akan meminta bayaran sebesar SGD 200 atau Rp 2,1 juta.

Baca Juga:
Sule Beri Saran Pacari Bule, Reaksi Rizky Febian Mengejutkan

Benny Se Tao sendiri memang memiliki tampilan yang kekar berotot. Tidak hanya itu, ia juga pernah tampil dengan gaya ala preman di sebuah film.

Viral Pria Sewakan Diri untuk Dipukuli saat Valentine (facebook.com/Benny Se Teo)Viral Pria Sewakan Diri untuk Dipukuli saat Valentine (facebook.com/Benny Se Teo)

Unggahan Benny sendiri menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 4,7 ribu kali di Facebook. Tak hanya itu, warganet juga ramai membanjiri kolom komentar dengan aneka permintaan.

READ  Sebut Punya Pacar Cuma Bahagia 2 Hari, Komika Ini Tuai Pro Kontra Publik

“Aku ingin melakukannya seperti X-men Magneto. Aku mengulurkan telapak tangan dari jauh, dan kau melayang selama 60 detik setinggi 5 meter. Kirimi aku pesan soal harganya. Bersedia membayar mahal,” canda salah satu komentar.

“Aku kesal karena ada klien yang tidak membayar dan masih banyak lagi. Bolehkah aku menyewamu untuk menagih utang selama Imlek?”

“Masalahku adalah tidak punya pacar, bagaimana?”

“Jika aku melakukan semuanya, apakah ada diskon?” imbuh warganet lainnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kagetnya Pep Guardiola Melihat Kebangkitan John Stones di Manchester City

Read Next

Riset: Tokopedia “e-commerce” yang tersering dikunjungi di Indonesia

Tinggalkan Balasan