BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen

Jakarta (AJ) – Agensi HYBE, nama baru dari Big Hit Entertainment yang menaungi grup K-pop BTS, akan mengakuisisi Ithaca Holdings milik Scooter Braun dengan kesepakatan senilai 1,05 miliar dolar AS.

Penggabungan tersebut menyatukan BTS, Justin Bieber, Ariana Grande, dan artis lain dalam satu atap untuk urusan manajemen, layanan label dan penerbitan.

CEO Ithaca Holdings Scooter Braun akan bergabung dengan dewan direksi HYBE dan Scott Borchetta akan tetap menjadi CEO Big Machine Label Group, kata HYBE dalam sebuah pernyataan, Jumat, dikutip dari Reuters.

HYBE mengatakan bahwa unit Big Hit America akan membayar 1,19 triliun won (1,05 miliar dolar AS) untuk merger ini.

Dikutip dari Yonhap, HYBE mengatakan tujuan dari merger ini adalah untuk mempercepat penetrasi ke pasar global melalui anak perusahaannya di AS.

Hybe memiliki beberapa label yang mewakili artis K-pop, seperti BTS, Seventeen, Tomorrow X Together, dan Enhypen, sementara Ithaca Holdings menaungi artis seperti Justin Bieber, Ariana Grande, dan J Balvin.

Menyebut kesepakatan itu sebagai “awal dari petualangan baru yang tidak mungkin dibayangkan oleh siapa pun,” kepala eksekutif HYBE, Bang Si-hyuk, mengatakan “kedua perusahaan akan bekerja sama secara erat untuk meningkatkan rekam jejak keberhasilan, pengetahuan, dan keahlian kami yang telah terbukti untuk menciptakan sinergi, melampaui batas dan mendobrak batasan budaya.”


Sumber : (1):

READ  Bikin Pangling! Gaya Rambut Terbaru Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan

admin

Read Previous

Perkasa! Meski Dihajar Sentimen Negatif, Emas Mampu Naik 1%

Read Next

Paman: Kami Tak Peduli dengan Keputusan Atta Halilintar soal Undangan

Tinggalkan Balasan