• September 19, 2020

Boleh Percaya Boleh Tidak, Ini 6 Teori Konspirasi Keluarga Kerajaan Inggris

Asaljeplak.my.id –Keluarga Kerajaan Inggris merupakan salah satu keluarga paling populer di dunia dan kerap mencuri perhatian publik. Saking hilir-mudiknya informasi mengenai keluarga Bangsawan tersebut, sampai-sampai banyak isu kontroversi  yang berkembang di publik dan belum terjawab kebenarannya.

Dikutip dari Times of India, berikut enam teori konspirasi yang paling diperdebatkan namun belum terpecahkan tentang Keluarga Kerajaan Inggris.

1. Ratu Elizabeth I adalah seorang pria
Diketahui telah mengalahkan Armada Spanyol selama masa pemerintahannya, Ratu Elizabeth I adalah salah satu Ratu terlama dalam sejarah Inggris setelah Ratu Elizabeth II saat ini. Meski tidak sepenuhnya teori konspirasi, namun gagasan Ratu sebagai seorang laki-laki (dan bukan perempuan) telah banyak diperdebatkan selama berabad-abad.

Isu itu pertama kali diperkenalkan dalam sebuah buku berjudul “Famous Imposters” oleh Bram Stoker. Menurutnya, sebenarnya Ratu Elizabeth telah meninggal di usia dini akibat wabah penyakit. Namun, untuk menghindari murka Raja Henry VIII, pengasuh Elizabeth memutuskan untuk menggantikannya dengan seorang bocah lelaki yang berusia sama.

2. Cucu Ratu Victoria, Pangeran Albert Victor adalah ‘Jack the Ripper’
‘Jack the Ripper’ adalah salah satu pembunuh berantai yang paling dicari tetapi tidak dikenal selama akhir 1800-an.

Meski tak pernah terbukti, namun banyak yang mencurigai Pangeran Albert Victor alias Pangeran Eddy, cucu Ratu Victoria, sebagai pembunuhnya. Menurut New York Times, seorang ahli bedah yang mengatakan dia tahu identitas pembunuhnya meninggal pada tahun 1970, dan mengklaim Jack the Ripper adalah keturunan keluarga bangsawan.

3. Kecelakaan udara misterius dan kematian Pangeran George
Pangeran George adalah putra keempat Raja George V dan Ratu Mary. Dikenal sebagai bagian dari Royal Navy di tahun 1920-an, ia juga mengabdi pada negaranya selama Perang Dunia II. Saat itulah pesawatnya mengalami kecelakaan dan ia meninggal dunia.

READ  Harry dan Meghan Markle Sembunyikan Kontrak Netflix dari Ratu Elizabeth?

Setelah kecelakaan udara misterius itu, dikatakan bahwa semua surat kabar resmi yang berkaitan dengan penerbangan telah menghilang sehingga menimbulkan segudang teori konspirasi. Sementara beberapa mengklaim keterlibatan Intelijen Inggris, yang lain menyalahkan Nazi. Bagaimanapun, Pangeran kehilangan nyawanya dan misterinya masih belum terpecahkan.

Namun, teori tersebut tampaknya memiliki substansi, satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan pesawat itu telah menandatangani Undang-Undang Rahasia Resmi yang melarangnya mengungkapkan rincian apa pun tentang apa yang terjadi selama kecelakaan itu.

4. Hubungan Raja Edward VIII dengan Nazi
Dalam buku yang ditulis oleh Andrew Horton berjudul ’17 Incarnations ‘, diklaim bahwa Edward VIII dan istrinya, Wallis Simpson, terlibat dengan Nazi selama Perang Dunia II. Selain itu, Horton melalui bukunya juga mencoba dan membuktikan dugaan perselingkuhan antara Wallis Simpson dan Menteri Luar Negeri Nazi Jerman, Joachim von Ribbentrop.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Perburuan Pemain Barcelona: Lautaro Kemahalan, Suarez Sudah Pasti Terjual

    Read Next

    Xiaomi Mi TV Stick meluncur, ubah tv tradisional jadi tv pintar

    Tinggalkan Balasan