Bocah Ini Malam-malam Nekat Kabur dari Rumah: Aku Ingin ke Kuburan Ibuku….

Asaljeplak.my.id –Seorang bocah di China kabur dari rumah dan akhirnya tersesat di malam hari hanya demi ingin mengunjungi pusara ibundanya.

Kejadian tersebut, menyadur World Of Buzz Jumat (28/5/2021), menimpa seorang bocah laki-laki di Jiangsu, China.

Sebuah video yang menceritakan kisah bocah tersebut juga sempat viral pada 8 Mei. Di video tersebut terungkap jika ia diam-diam kabur dari rumahnya ketika anggota keluarganya sedang tidur.

Bicah itu kemudian naik taksi ke daerah di mana kuburan ibunya berada. Namun, dia tidak dapat menentukan di mana letaknya.

Baca Juga:
Asal Usul Singkawang, Kota Subur Bernama San Keuw Jong, Kental dengan Budaya China

Bocah kabur dari rumah demi ke kuburan ibu. [Cover News l Weibo]Bocah kabur dari rumah demi ke kuburan ibu. [Cover News l Weibo]

Setelah lama mencari, sopir taksi memutuskan mengantar bocah itu ke pos polisi patroli terdekat dengan harapan dapat membantunya.

Ketika polisi bertanya kepada bocah itu apa yang dia lakukan di sana, ia berkata, “Jangan ikuti aku!”

Polisi itu menyelidiki lebih lanjut, tetapi bocah itu tidak bergeming. Akhirnya bocah itu tiba-tiba berkata: “Aku hanya ingin pergi ke kuburan ibuku …”

Terkejut dengan jawabannya, polisi tersebut kemudian dengan lembut mengatakan kepada bocah itu jika ia bisa mengunjungi kuburan ibunya pada pagi hari.

Polisi kemudian mengantar bocah itu ke stasiun dan pihak berwenang menghubungi anggota keluarganya. Anak itu berhasil pulang dengan selamat.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Li Ziqi, Youtuber Peraih Rekor, Dikritik Gegara Kimchi

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Garuda Indonesia Angkut 33 Ton Manggis Asal Padang ke China

admin

Read Previous

Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom

Read Next

Tiga pemain baru bergabung ke PSMS Medan

Tinggalkan Balasan