BMW Exhibition di Plaza Senayan hadirkan trio M Series, apa saja?

Jakarta ((AJ)) – BMW Indonesia kembali menghelat BMW Exhibition selama tiga hari pada tanggal 20-22 November 2020 di Plaza Senayan Atrium, dan pameran virtual secara daring melalui situs www.mybmwmotorshow.co.id.

Pada BMW Exhibition ketiga di tahun 2020, BMW Indonesia juga memperkenalkan tiga model kendaraan terbaru dari sub brand BMW, yaitu BMW M. Mulai dari New BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé dan BMW M2 CS.

“BMW Exhibition yang berlangsung selama 3 hari secara online dan offline, merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, dengan hadirkan beragam program penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia, melalui keterangannya, Sabtu.

New BMW M135i xDrive

New BMW M135i xDrive generasi ketiga memadukan teknologi xDrive dan mesin empat silinder terkuat dari BMW. Unsur sporty berlanjut di interior, serta fitur-fitur berteknologi canggih seperti Comfort Access.

Mobil ini gunakan mesin empat silinder paling bertenaga dari BMW Group – menghasilkan tenaga 306 hp dari mesin berkapasitas 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Torsi puncak sebesar 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. The New BMW M135i mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé
​​​​​​​

New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306hp @ 5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm. New BMW M235i xDrive Gran Coupé mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam 4.8 detik.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé miliki desain bodi yang rendah dan sporty lengkap dengan Framless doors. Mobil juga dilengkapi dengan mechanical Torsen limited-slip differential, serta fitur-fitur terbaru BMW.

New BMW M2 CS

BMW M2 CS, sebuah kendaraan performa tinggi yang merupakan peningkatan dari BMW M2 Competition yang hadir dalam jumlah terbatas. Kendaraan Coupe berperforma tinggi yang baru ini padukan pengoptimalan sirkuit dengan penggunaan sehari-hari untuk membuat versi paling mumpuni dari model BMW M yang paling kompak.

New BMW M2 CS tampilkan penggunaan CFRP (Carbon Fiber Reinforced Plastic) yang dipilih dengan cermat pada panel dan komponen eksteriornya untuk tidak hanya mengurangi bobot tetapi juga meningkatkan aerodinamika.

Kap mesin CFRP baru memiliki bobot separuh dari kap konvensional sekaligus dilengkapi dengan ventilasi udara yang mampu tingkatkan downforce pada bagian depan dan membantu pendinginan mesin.

New BMW M2 CS dilengkapi dengan mesin 3.000cc enam silinder segaris TwinPower Turbo yang dikembangkan dari mesin S55 yang berasal dari BMW M4 Competition. Dengan 450hp dan torsi sebesar 550nm, The New BMW M2 CS dapat melaju dari 0-100km/j dalam waktu 4 detik.

Dihadirkan secara perdana pada BMW Exhibition, New BMW M135i xDrive ditawarkan dengan harga Rp1,159 miliar, dan New BMW M235i xDrive Gran Coupé ditawarkan dengan harga Rp1,259 miliar mulai 20 November (off the road).

New BMW M2CS ditawarkan dengan harga Rp2,379 miliar untuk transmisi M-DCT, sementara untuk transmisi 6-percepatan manual ditawarkan dengan harga Rp2,409 miliar, semuanya off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.

BMW Exhibition juga menghadirkan promo serta program spesial seperti Drive to Change, yang memungkinkan pelanggan trade-in semua model kendaraan brand apa saja ke BMW terbaru.

  • Tags
  • bmw
  • bmw exhibition
  • BMW M235i xDrive Gran Coupé

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Jelang Akhir Tahun, Penjualan Mobil Suzuki Mulai Stabil

Read Next

Kasus Utang Bambang Soeharto ke Negara Sudah Sampai Mana?

Tinggalkan Balasan