Blunder Lagi, Alisson Becker Lama-lama Mirip Loris Karius

Asaljeplak.my.id –Alisson Becker kembali tampil kurang optimal saat Liverpool dipermalukan Manchester City dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Kiper asal Brasil itu membuat dua blunder fatal yang berujung dua gol. Duel Liverpool vs Man City itu pun berakhir dengan skor 1-4 untuk kekalahan The Reds.

Liverpool sejatinya tampil cukup meyakinkan setelah gol penalti Mohamed Salah mengubah skor menjadi sama kuat 1-1 pada menit ke-63.

Namun, Alisson Becker membuat perjuangan Liverpool untuk meraih kemenangan buyar setelah blundernya berujung gol kedua dan ketiga Manchester City.

Baca Juga:
Pecundangi Livepool di Anfield, Manchester City Pesta Gol

Pada gol kedua, Becker yang tengah menguasai bola, berinisiatif melakukan sapuan ke arah kiri lapangan. Namun, bola tendangannya justru mengarah ke kaki lawan yakni Phil Foden.

Gelandang muda Timnas Inggris itu kemudian tak segan menggiring bola ke dalam kotak penalti sebelum melepas umpan yang dikonversi Ilkay Gundogan menjadi gol pada menit ke-73.

Hanya berselang tiga menit, Alisson Becker kembali bikin blunder. Di tengah pressing ketat pemain Manchester City, kiper 28 tahun itu mengirim umpan sembrono yang mengarah ke Bernardo Silva di dekat kotak penalti.

Gelandang asal Portugal itu lalu menggiring bola dan coba mencetak gol dengan cara mencukilnya. Raheem Sterling yang berada di muka gawang kemudian menyambutnya dengan sundulan.

Derita Alisson tak berhenti di situ. Tujuh menit jelang waktu normal berakhir, Phil Foden sukses mencetak gol keempat untuk Manchester City setelah memanfaatkan assist Gabriel Jesus.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Susah Payah Kalahkan Sheffield 2-1

Merujuk Squawka, ini menjadi kali pertama Alisson Becker membuat dua kesalahan yang berujung gol di Liga Inggris atau Liga Champions untuk Liverpool.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Tembus Posisi Dua Liga Inggris, Solskjaer Enggan Memikirkan Soal Juara

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kilas NusAntara Pagi

    Read Next

    Shio Hari Ini, 8 Febuari 2021: Tikus Segera Periksa Tagihanmu!

    Tinggalkan Balasan