Site icon Asaljeplak.my.id

Warna Lipstik yang Tepat untuk Pemilik Bibir Gelap

Warna Lipstik yang Tepat untuk Pemilik Bibir Gelap

Warna Lipstik yang Tepat untuk Pemilik Bibir Gelap

Berikut ini adalah Warna Lipstik yang Tepat untuk Pemilik Dark Lips yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Bagi pemilik bibir gelap, tidak usah berkecil hati. Meskipun bibir ini cukup menyulitkan untuk memilih warna lipstick dan kurang bebas mengikuti tren kecantikan, Walau begitu bukan berarti tidak ada satu warna lipstik yang cocok dengan dark lips. 

Dilansir dari The Health Site, ada 5 warna lipstik yang cocok untuk pemilik bibir hitam.

1. Burgundy atau Deep Wine

Keuntungan memiliki bibir hitam adalah dapat mengenakan lipstik warna tegas atau bold dan mengeluarkan warna secara maksimal. Payal Balse, Make Up Artist dan Hairstylist selebriti, menyarankan warna burgundy atau deep wine karena 2 shade tersebut nampak elegan di atas bibir hitam.

2. Merah

Bagi perempuan tentu ingin memiliki satu warna merah yang pas dengan bibir. Untuk si pemilik bibir hitam, Payal merekomendasikan lipstik merah cool-tone. Warna tersebut akan memberi kesan glamor untuk pesta malam hari.

3. Not-So-Pink

Warna pink, peach, atau tone yang lebih muda kurang cocok diaplikasikan pada bibir hitam. Pigmentasinya akan membuat bibir tampak keabuan. Jika ingin mengenakan warna-warna ini, Payal menyarankan untuk lebih dahulu engkoreksi warna bibir terlebih dengan orange corrector dan concealer.

4. Jingga yang cerah

Warna orange dan coral pernah jadi tren lipstick pada tahun sebelumnya. Payal mengatakan, “Orange juga bagus untuk bibir hitam karena dapat menetralkan pigmentasi bibir gelap.”

5. Hindari lipstik sheer

Lipstik dengan formula sheer adalah pilihan terbaik untuk makeup pagi dan malam, Walau begitu saying, kurang cocok untuk bibir hitam. “Hindari lipgloss sheer atau lipstick semi-opaque karena warna bibir akan nampak di baliknya,” ujar Payal.

Setelah memilih warna yang tepat, jangan lupa memerhatikan tekstur lipstik. Payal menganjurkan, memilih lipstik matte ketimbang gloss karena kurang tahan lama dan dapat menunjukkan warna bibir asli dengan cepat.
 

Exit mobile version