Asaljeplak.my.id

Profil dan Harga Tiket Masuk Taman Matahari Bogor

Profil dan Harga Tiket Masuk Taman Matahari Bogor

Berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Taman Matahari Bogor yang diharapkan bisa berguna serta menambah informasi yang diperlukan terkait hal tersebut.

Bogor. Kota hujan yang penuh dengan tempat rekreasi. Salah satunya Taman Matahari Bogor ini. Taman yang memiliki konsep education dan recreation. Dibangun diatas tanah seluas 40 hektar pada tahun 2007 oleh Hari Darmawan.

Wahana

Wahana Taman Matahari Bogor dibagi menjadi 4 kategori, yaitu

1. Wahana Wisata Air

harga tiket masuk taman matahari bogor waterpark

Diwahana ini kitaa disuguhkan dengan bermagai macam wahana air seperti yang ada di waterpark. Diantaranya adalah Paddle Boat, Bumper Boat, Water Ball, Waterplay, Perahu (Perahu Naga Dayung, Perahu Karet, dan Perahu Kayak), dan Bola Gila.

2. Wahana Permainan

Wahana yang harus dimainkan lebih dari satu orang agar lebih menyenangkan. Seperti Matahari Fantasi, Padamoto, Trampoline, Dino Park, dan Citra PlayLand.

3. Wahana Wisata Edukasi

Wahana edukasi yang ditujukan untuk anak – anak sebagai media pembelajaran. Diantaranya Agro Sawah, Agro Lalu Lintas, Taman Satwa, Fun Games, Wara Wiri, dan Kereta Safitri.

4. Wahana Petualangan

Anda akan merasakan pengalaman petualangan yang baru disini dengan menaiki Flaying Fox, Motor ATV, Sepeda Turi, Green Car, serta Arum Jeram permainan air yang memerlukan kekompakan dalam tim.

Bagaimana tidak, kita diharuskan melewati tantangan dalam sebuah sungai yang cukup terjal. Ditambah lagi bebatuan yang harus dilewati. Keseimbangan pun sangat diperlukan dalam permainan ini.

Ada juga Rumah Hantu yang diperuntukan bagi para pengunjung yang memiliki nyali besar. Sebab Rumah Hantulah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Fasilitas

Lokasi

Jalan Raya Puncak KM 77 No.132, Cilember, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Tempat yang cukup strategis dan mudah ditemukan.

Jam Operasional

Jam Operasional Taman Matahari Bogor
Hari Jam Operasional
Senin – Jumat 08.00 – 16.00
Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional 08.00 – 17.00

Harga Tiket Masuk Taman Matahari Bogor

Harga Tiket Masuk Taman Matahari Bogor
Tiket Hari Harga
Wisatawan Domestik Senin – Jumat Rp60.000
Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasioal Rp60.000
Wisatawan Asing Senin – Minggu Rp150.000

Harga tersebut telah termasuk ke semua wahana yang ada di Taman Matahari Bogor. Jadi harga yang sangat murah ya. Tetapi perlu diingat, harga dapat berubah sewaktu  – waktu. Jadi tetap membawa budget tambahan. Jika kamu akan menginap di hotel maupun villa yang ada maka kamu dikenakan biaya tambahan sesuai dengan penginapan yang kamu pesan.

Tips Wisata

Selamat berlibur di Taman Matahari Bogor. Semoga liburanmu menyenangkan dan tak terlupakan. Terima kasih ????

 

Exit mobile version