Profil dan Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis

Profil dan Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis

Berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis yang diharapkan bisa berguna serta menambah informasi yang diperlukan terkait hal tersebut.

Published 25 September 2020

Comment 2 reply

Jika kamu sedang berlibur di kota Gudeg, tak lengkap rasanya bila belum mengunjungi beberapa objek menarik disana, salah satunya kamu dapat mengunjungi Pantai Parangtritis. Dan sebelum berkunjung kesana, kamu perlu mengetahui harga tiket masuk pantai parangtritis, agar bisa menyiapkan budget.

Letak Pantai Parangtritis sendiri terletak di ujung selatan kota Yogyakarta dengan alamat Kretek Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai Parangtritis banyak dikunjungi karena keindahan alamnya, juga deburan ombaknya yang menantang kamu bermain-main dengannya.

Anda perlu mengetahui terlebih dahulu tentang eksotisme alamnya dan aktivitas apa yang bisa dilakukan di Pantai Parangtritis. Berikut penjelasannya.

Pantai Parangtritis Jogja

1. Menaiki ATV (All Terrain Vehicle)

ATV adalah kendaraan beroda empat yang dapat kamu kendarai menyusuri pinggiran pantai. Hal ini tentu sangat menarik bagi kamu yang menyukai tantangan. Saat menaiki ATV kamu akan terkena kencangnya angin pantai yang memberikan hawa kesejukan. Pengalaman ini akan menjadi sesuatu yang dirindukan ketika telah beranjak dari Pantai Parangtritis.

2. Menaiki Kereta Kuda

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis 2018

Selain menggunakan ATV, kamu juga dapat mencoba menaiki kereta kuda sembari menikmati keindahan ombak. Anda akan merasakan sensasi tersendiri saat menaiki kereta kuda tersebut. Ditambah dengan kencangnya angin pantai dan indahnya pemandangan sekitar.

3. Bermain Layang-Layang

Angin pantai yang kencang dapat kamu manfaatkan untuk menerbangkan layang-layang. Ini adalah suatu hal yang mengasyikkan, terlebih jika kamu bermain dengan anak kecil sembari berlarian kecil di pinggiran pantai.

BACA JUGA:  Informasi Jadwal Kereta Api Pangandaran

4. Menikmati Sunset

Setelah seharian beraktifitas, kamu dapat mengisi sore hari dengan menikmati sunset. Jika kamu berlibur ke pantai bersama pasangan, memanfaatkan momen tersebut adalah suatu hal yang romantis. Sembari duduk diatas pasir dan bersantai menikmati sunset di Pantai Parangtritis tersebut.

Lokasi

Kretek Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis 2019

  • Tiket masuk: Rp3.000 per orang
  • Parkir sepeda motor: Rp2.000
  • Parkir mobil: Rp5.000
  • Sewa ATV: Rp100.000 per setengah jam
  • Sewa kereta kuda: Rp20.000 per sekali putaran

Harga tiket masuk Pantai Parangtritis sebenarnya sangat terjangkau, Tetapi kamu harus menyiapkan budget lebih untuk menikmati fasilitas ATV, sewa penginapan, dan lain sebagainya.

Scroll to Top