Asaljeplak.my.id

Profil dan Harga Tiket Balong Waterpark

Profil dan Harga Tiket Balong Waterpark

Berikut ini adalah Harga Tiket Balong Waterpark yang diharapkan bisa berguna serta menambah informasi yang diperlukan terkait hal tersebut.

Menghabiskan waktu akhir pekan dengan bermain air memang menjadi agenda wajib bagi beberapa orang, dan kali ini hargatiket.net akan mengulas tuntas tentang Balong Waterpark yang dapat kalian jadikan sebagai tempat rekreasi yang seru di kota Yogyakarta.

Dengan mengusung jorgan “Full of Splash and Fun”, waterpark yang satu ini  menawarkan berbagai wahana yang seru dan menyenangkan untuk dicoba.

Lokasinya yang amat strategis juga menjadikan Balong Waterpark ini tak luput dari incaran pasa wisatawan yang ingin bermain-main dengan air.

Meskipun lokasinya strategis, Akan Tetapi untuk mencapai lokasi Balong Waterpark ini tidak ada angkutan umum menuju waterpark tersebut, sehingga pengunjung yang ingin berlibur harus menggunakan kendaraan pribadi, taxi ataupun kendaraan sejenisnya.

Nah, untuk mempermudah waktu berlibur kamu, alawisata akan memberikan sedikit ulasan mengenai Balong Waterpark untuk kalian semua.

Wahana

1. Water Coaster Slide

Harga Tiket Balong Waterpark

Wahana yang satu ini adalah wahana utama yang sekaligus menjadi daya tarik Balong Waterpark.

Berupa seluncuran yang berkelok dengan ketinggian mencapai 9 meter akan membawa pengunjungnya merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan 60km/ jam, yang tentunya akan memberikan sensasi keseruan yang mendebarkan.

Masih kurang menantang? Disini juga ada seluncuran setinggi 12 meter! Dan buat kalian yang ingin berseluncur bersama keluarga dan tentunya dengan lebih aman dapat melakukan kegiatan seluncur di familiy slide yang dimana memiliki lebar 3,5 meter.

2. Ember Tumpah

Terdapat dizona kolam anak, ember tumpah ini akan memberikan sensasi keseruan berupa tumpahan air dari ember raksasa yang ada di atas kolam.

3. Kolam Balita Water Playground

Bagi kalian yang membawa balita tak usah khawatir, karena disini telah disediakan kolam sedalam 50 cm lengkap dengan water slide berpola lurus, perosotan berpola pipa spiral, serta ember tumpah yang tentunya aman buat si kecil.

4. Kolam Dewasa

Kolam yang satu ini dilengkapi dengan 2 jenis perosotan yaitu double slide dan spiral slide atau water coaster. Dan kolam dewasa ini juga telah dibatasi dengan area hijau yang berisi tanaman semak dan juga pepohonan hijau.

Fasilitas

  1. Tempat Parkir Luas
  2. Security
  3. Loker
  4. Kamar Mandi
  5. Mushola
  6. Food Court
  7. Gazebo
  8. Wahana
  9. WiFi
  10. Ban renang
  11. Slider

Lokasi

Jl. Pleret No.KM. 1,5, Banjardadap, Potorono, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194

Jam Buka Balong Waterpark mulai dari pukul 10.00 – 18.00 WIB pada hari Senin-Sabtu, dan 08.00 – 18.00 di hari Minggu dan hari libur.

Tips

  1. Jangan lupa untuk membaw baju renang dan perlengkapan berenang lainnya.
  2. Pastikan kamu membawa handuk dan juga baju ganti.
  3. Selalu awasai si buah hati dan pastikan tidak jauh dalam jangkauan kamu.
  4. Membawa P3K untuk berjaga-jaga.
  5. Ajaklah teman, pasangan, dan keluarga agar waktu liburan kamu jauh lebih menyenangkan.
  6. Jangan mmebuang sampah sembarangan.
  7. Awasi barang bawaan kamu, jangan sampai tertinggal ataupun tertukar.
  8. Patuhi segala peraturan yang berlaku disana.

Harga Tiket Masuk

Hari Harga
Senin – Sabtu Rp15.000
Minggu & Hari Libur Rp20.000

Itulah sedikit ulasan mengenai Balong Waterpark, semoga bermanfaat.

Exit mobile version