Site icon Asaljeplak.my.id

Lemak Visceral Berisiko Timbulkan Penyakit Komplikasi

Lemak Visceral Berisiko Timbulkan Penyakit Komplikasi

Lemak Visceral Berisiko Timbulkan Penyakit Komplikasi

Berikut ini adalah Lemak Visceral Berisiko Penyakit Komplikasi, Atasi dengan Diet Veto yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Foto : Love Youerself Diet

Kandungan lemak visceral yang tinggi sangat berisiko terhadap penyakit komplikasi yang menggangu kesehatan, seperti diabetes tipe-2 dan penyakit jantung. Akan tapi Anda bisa mencegahnya dengan diet yang dapat membantu menghilangkan lemak visceral.

Lemak visceral terletak di rongga perut dan dekat dengan banyak organ vital termasuk hati, pankreas, dan usus. Itulah kenapa sering disebut lemak perut.yang berbahaya.

Ahli gizi dan ahli teknologi makanan dari Loveyourself.co.uk, Natasha Amodio, mengungkap diet baru yang menggila kesehatan yang bisa jadi jawaban untuk membantu menghilangkan lemak visceral.

Diet tersebut ialah diet veto, yang berfungsi membantu membakar lemak perut dan menghilangkan lemak visceral.

“Diet Veto secara sederhana dapat didefinisikan sebagai diet ketogenik vegetarian (vegetarian + keto = Veto),” kata Natasha, seperti dikutip dari Express Health.

Diet ini bertujuan untuk membuat tubuh Anda mengalami ketosis dan membakar lemak.

“ Bukan karbohidrat, melainkan untuk bahan bakar,” ujar Natasha.

Saat karbohidrat dikeluarkan dari makanan, tubuh akan kehabisan simpanan glikogen (glukosa yang disimpan) oleh karena itu, ia mulai memasukkan lemak yang tersimpan.
Tubuh kamu juga akan mengubah asam lemak jadi keton, menempatkan tubuh dalam keadaan metabolisme yang dikenal sebagai ketosis.

Akan tapi selama diet tersebut kamu akan mengalami efek samping yang membuat tidak nyaman karena pengurangan karbohidrat secara signifikan.

Tapi hanya berlangsung beberapa hari setelah itu akan berlalu begitu saja setelah tubuh memasuki ketosis. Saat menjalankan diet ini penting memperhatikan tubuh tetap terhidrasi.

Exit mobile version