Site icon Asaljeplak.my.id

Gadis Kecil ini Sumbangkan Rambutnya untuk para Penderita Kanker

Gadis Kecil ini Sumbangkan Rambutnya untuk para Penderita Kanker

Gadis Kecil ini Sumbangkan Rambutnya untuk para Penderita Kanker

Berikut ini adalah Gadis Kecil ini Sumbangkan Rambutnya untuk para Penderita Kanker yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Mia Hermon, dari Leavenheath, Suffolk, didiagnosis menderita leukemia myeloid akut pada usia 19 bulan. Kini, di usianya yang menginjak 10 tahun, ia menyumbangkan rambut miliknya pada The Little Princess Trust, yang membuat wig untuk anak-anak penderita kanker.

Badan amal tersebut mengatakan bahwa mereka “sangat bersyukur” dan mengatakan bahwa aksi Mia itu akan membuat perbedaan nyata bagi kehidupan anak lain.

Mia, yang juga mengumpulkan £ 1.195 untuk amal, mengatakan dia “menyukai” rambut barunya.

Dia berkata: “Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang menyumbangkan uang pada saya untuk memotong rambut saya. Saya tidak percaya saya telah memotong 21 inci.”

Wendy Tarplee-Morris, pendiri The Little Princess Trust, mengatakan uang itu akan membantu mendanai penelitian untuk menemukan perawatan yang lebih baik dan lebih efektif untuk kanker anak-anak.

“Sebagai seseorang yang sebelumnya telah kehilangan rambutnya karena pengobatan kanker, sangat bijaksana bagi Mia untuk memotong rambutnya yang panjang sehingga mereka dapat membantu orang lain pada saat yang sangat sulit dalam hidup mereka.

“Kami tahu betapa pentingnya rambut seseorang bagi identitas mereka, jadi kami sangat berterima kasih pada Mia atas tindakan tanpa pamrih seperti itu.”

Ibu Mia, Donna Hermon, mengatakan dia “terpesona” oleh semua donasi dan pesan dukungan untuk putrinya, yang dalam remisi.

“Kami sangat bangga padanya. Jelas, sebagai orang tuanya, kami cukup bias dan menganggap dia luar biasa, tapi membaca komentar di halaman penggalangan dana dan melihat berapa banyak yang dia hasilkan menunjukkan apa yang dipikirkan orang lain tentang dia,” kata Donna.

Exit mobile version