Asaljeplak.my.id

Berapa Harga Tiket Bus Bintang Utara Putra?

Berapa Harga Tiket Bus Bintang Utara Putra?

Berikut ini informasi harga tiket bus Bintang Utara Putra yang diharapkan akan menjawab pertanyaanmu serta dapat menambah informasi yang bermanfaat.

Untuk kalian yang hendak melakukan perjalanan dari kota Medan ke beberapa daerah yang ada di kota Pekanbaru dan sekitarnya, maka kalian dapat menggunakan Bus Bintang Utara Putra ini.

Di bawah ini akan kami berikan sedikit ulasan terkait Bus Bintang Utara Putra yang nantinya dapat kalian jadikan sebagai referensi teman perjalanan kalian. Simak baik – baik ya.

Sekilas Tentang Bus Bintang Utara Putra

sejarah bus bintang utara putra

PT.Bintang Utara adalah sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang mode transportasi darat dengan menggunakan armada bus yang melayani beberapa rute dari Medan ke arah Provinsi Riau.

Adapun beberapa rute yang dilayani Bus Bintang Utara tersebut, diantaranya seperti:

Medan – Pakam – Perbaungan – Mantapao – Rampah – Tebing – untuk Tujuan R Prapat – Cikampak – Bg.Batu  – Balam – Ujung Tanjung – Bk Kapur – Dumai – Pelintung .

Fasilitas

Apabila kalian menggunakan Bus Bintang Utama Putra ini, maka kalian akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti:

a. Armada Bus

Sedangkan untuk armada bus yang dipakai oleh Bus Bintang Utara adalah chassis bus keluaran pabrikan Mercedes Benz, seperti OH1526, OH1521, serta OH1626.

Advertisement

Untuk armada yang memakai chassis Mercedes Banz OH1626 juga sudah dilengkapi dengan adanya suspensi udara untuk menambah kenyamanan di dalam perjalanan (dengan fungsi utamanya sebagai peredam getaran di dalam bus pada roda bus).

b. Kelas Bus

Untuk kelas yang ditawarkan oleh Bus Bintang Utara terbaagi ke dalam beberapa kelas, antara lain: Super Executive, AC Toilet, Ekonomi Toilet, dan Ekonomi. Berikut penjelasannya:

Advertisement

Tidak hanya melayani Bus Antar Kota, tersedia juga Bus Bintang Utara Pariwisata yang melayani perjalanan wisata dan bisa disewakan oleh siapa saja.

Alamat dan Kontak Agen

Berikut alamat dan kontak agen PO Bus Bintang Utara Putra pada beberapa titik wilayah:

Jadwal Keberangkatan

Berikut ini adalah informasi jadwal keberangkatan Bus Bintang Utara Putra yang perlu kalian ketahui, antara lain:

Harga Tiket Bus Bintang Utara Putra

Setelah mengetahui berbagai informasi terkait Bus Bintang Utara Putra, berikut kami berikan untuk daftar harga tiketnya, antara lain:

KeberangkatanTujuanKelasHarga

Medan Dumai Ekonomi Rp150.000
Ekonomi Rp185.000
Super Executive Rp260.000
Medan Pekanbaru Ekonomi Toilet Rp170.000
Medan Sibolga – Sorkam Ekonomi Rp90.000

 

 

Exit mobile version