Site icon Asaljeplak.my.id

6 Langkah Mudah Merias Wajah Tanpa Foundation

6 Langkah Mudah Merias Wajah Tanpa Foundation

6 Langkah Mudah Merias Wajah Tanpa Foundation

Berikut ini adalah Merias Wajah Tanpa Menggunakan Foundation dalam Enam Langkah Mudah yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Adalah kesalahpahaman umum bahwa memakai alas bedak adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan corak kulit mulus yang mulus.

Sangat mungkin untuk memberi kulit Anda kesempatan untuk bernafas sembari tetap nampak cantik di mata orang lain.

Apakah Anda sedang ingin lakukan rutinitas kecantikan singkat atau Anda hanya ingin tampil lebih santai selama menjaga jarak sosial, langkah-langkah berikut akan memberikan wajah yang cerah dan cantik tanpa foundation, tanpa noda, dan tampak berkilau.

LANGKAH 1: Isi Alis Anda

Isi alis Anda menggunakan produk alis pilihan Anda, baik itu bedak, pensil, gel, atau pomade. Ini akan membuat mata Anda menonjol dan memberikan bentuk dan dimensi pada alis Anda.

LANGKAH 2: terapkan Primer

Gunakan primer yang berkilau untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya dari dalam. Coba aplikasikan ke seluruh wajah Anda untuk mendapatkan hasil akhir yang cerah atau di bagian atas pipi, hidung, dan pelipis Anda untuk menangkap cahaya secara strategis.

LANGKAH 3: Jepit Bulu Mata Anda

Menekankan bulu mata Anda adalah suatu keharusan. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih bervolume, kami menggunakan penggunaan penjepit bulu mata seperti Shu Uemura Penjepit yang jadi favorit para pemuja. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih simpel, jangan ragu untuk melewatkan maskara.

LANGKAH 4: Sentuh Dengan Concealer

Untuk mengatasi ketidaksempurnaan kulit dan memberikan tampilan kulit yang merata, gunakan concealer. Terapkan di bawah mata Anda dan di area lain di mana Anda membutuhkan perlindungan ekstra. Pastikan Anda memadukannya dengan baik untuk mendapatkan hasil akhir yang mulus.

LANGKAH 5: Tambahkan Highlighter

Ambil jenis highlighter glowing dan aplikasikan ke bagian atas wajah Anda, termasuk tulang pipi, hidung, dan pelipis. Ratakan dan haluskan dengan baik untuk memastikan tidak ada tepi atau garis yang kasar.

LANGKAH 6: Akhiri Dengan Blush

Meskipun Anda tidak perlu menambahkan perona pipi, menurut kami blush yang halus adalah pelengkap yang sempurna, yang menambahkan semburat warna pada wajah Anda.

Exit mobile version