kelebihan-aplikasi-brimo

6 Kelebihan dari Fitur Aplikasi BRImo yang Perlu Diketahui oleh Nasabah

Di zaman sekarang, semuanya sudah terasa serba modern. Segala aktivitas dapat dilakukan hanya bermodalkan internet dan handphone. Salah satu bidang yang terdampak kemajuan teknologi adalah perbankan. Bagaimana tidak, saat ini kamu dapat melakukan transaksi keuangan secara digital karena adanya layanan seperti internet banking dan mobile banking. Hampir semua bank besar Indonesia telah menyediakan layanan tersebut, termasuk bank BRI.

BRI selalu mengutamakan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Oleh karena itu, BRI meluncurkan aplikasi mobile banking bernama BRImo. Dengan aplikasi tersebut, kamu tak perlu lagi pergi ke bank atau ATM hanya untuk sekadar cek saldo ataupun transfer uang ke orang lain. Kamu hanya perlu membuka aplikasi BRImo, lalu kemudian dapat melakukan transaksi keuangan sepuasnya.

Uniknya, aplikasi BRImo menawarkan beragam fitur dengan kelebihannya yang perlu kamu ketahui. Yuk, simak apa saja fitur serta kelebihannya:

1. Fingerprint

Saat hendak masuk ke aplikasi BRImo, kini kamu bisa menggunakan sistem fingerprint, di mana kamu hanya perlu menempelkan sidik jari tanpa harus mengetik password dan username untuk login. Ini adalah salah satu kelebihan dari fitur yang disajikan oleh BRImo.

2. Desain modern

Untuk masalah desain, BRImo selalu mengutamakan kenyamanan pengguna dalam memakainya. Oleh karenanya, BRImo juga sudah didesain dengan tampilan yang user-friendly sehingga mudah digunakan oleh semua kalangan.

3. Face recognition

Tidak hanya menggunakan sidik jari, bahkan kamu juga bisa, lho, login ke BRImo menggunakan sistem face recognition. Fitur ini membantumu untuk login hanya menggunakan sensor muka saja.

4. Melakukan pembayaran sepuasnya

Aplikasi BRImo menawarkan beragam hal pembelian dan pembayaran yang bisa kamu lakukan, mulai dari pembelian paket data, token listrik, hingga tiket KAI. Semua dapat kamu lakukan lewat BRImo.

5. Top up saldo GoPay dan Link Aja

Kamu punya akun GoPay dan Link Aja? Jangan khawatir jika tiba-tiba saldo kamu habis. Sebab, kamu bisa melakukan isi ulang lewat aplikasi BRImo, lho!

6. Cek mutasi panjang

Kelebihan lainnya yang disajikan dari BRImo adalah kamu bisa dengan leluasa mengecek mutasi panjang. Bahkan, kamu juga bisa, lho, mengecek mutasi rekening hingga 1 tahun belakang. Hal ini tentu akan memudahkanmu dalam mengatur keuangan dengan rapi.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top