Site icon Asaljeplak.my.id

3 Manfaat Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah

3 Manfaat Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah

3 Manfaat Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah

Berikut ini adalah Manfaat Masker Putih Telur, Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Komedo yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Selain baik buat kesehatan tubuh, nutrisi di dalam putih telur juga tuturnya bermanfaat untuk merawat kulit wajah. Apa saja?

1. Mengencangkan kulit

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengencangkan kulit, cobalah meracik masker ini di rumah. Putih telur mengandung banyak albumin yang dapat mengencangkan kulit kendur.

Bukan hanya itu. Rutin memakai masker putih telur juga ditengarai dapat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menyamarkan garis-garis halus.

2. Menyerap kelebihan minyak

Bagi pemilik kulit wajah berminyak, masker ini bisa jadi pilihan untuk mengurangi “kilang” minyak di wajah. Lagi-lagi, manfaatnya berasal dari kandungan albumin dari putih telur.

Sebab selain mengencangkan kulit, rutin maskeran pakai putih telur juga membantu mengecilkan pori-pori wajah.

3. Menghilangkan komedo dan jerawat white head

Masker putih telur dan madu difavoritkan oleh banyak orang untuk membasmi komedo dan jerawat putih (whitehead) membandel. Jerawat whitehead atau komedo putih terbentuk karena pori-pori yang tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, makeup, dan kotoran.

Memang, sih, manfaat masker putih telur belum banyak dibuktikan oleh penelitian medis. Walau begitu tidak ada salahnya untuk mencoba, ‘kan?

Exit mobile version