Bintangi Sinetron Putri untuk Pangeran, Chintya Ramlan Bikin Bangga Orangtua

Asaljeplak.my.id –Chintya Ramlan kini mulai sibuk membintangi sejumlah judul sinetron. Yang terbaru, cewek 20 tahun ini ikut membintangi sinetron Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cita yang fenomenal itu.

Membintangi sinetron sebuah lonjakan positif dalam karier Chintya Ramlan. Apalagi, pekerjaan sebagai model sempat ditentang orangtua.

“Ya orangtua kurang suka aku jadi model. Tapi jadi bintang sinetron dan muncul di tv bikin orangtua senang sekaligus bangga,” kata Chitya Ramlan, ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Chintya Ramlan [Instagram]Chintya Ramlan [Instagram]

Bila dibanding dengan model, bermain sinetron cukup sulit dan melelahkan bagi Chintya Ramlan. Namun hal tersebut tak menjadi beban, karena Miss Popular Photogenic 2020 ini sendiri sangat senang menjalaninya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Bocorkan Akhir Cerita Ikatan Cinta! Apa Ya?

“Ya enak sih. Rekan-rekan kerjanya baik, bikin nyaman. Menurut aku, main sinetron seru, ya walaupun capek,” tutur Chintya Ramlan.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh Chintya Ramlan. Setiap berakting, Chintya selalu mencurahkan 100 persen kemampuan. Selain itu, ia juga tak segan bertanya kepada sutradara atau lawan main yang lebih senior, tiap ia mendapatkan kesulitan.

“Susah sih, tapi allhamdulilah aku terus berjuang sampai mahir. Di sini para sutradara pun tertarik sama aku, karena aku mainnya bener-bener tuntas sih dan semangatnya aku yang buat mereka suka,” tutur Chintya Ramlan.

Ketika disinggung soal bayaran bermain sinetron, Chintya Ramlan mengaku sangat bersyukur. Soal besar atau kecilnya, hal itu bukan yang utama bagi Chintya.

“Mantap sih, walaupun nggak banyak, tapi hasil kerja yang benar-benar dari hasil kerja keras kita,” ucap Chintya Ramlan.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Dilabrak Andin, Elsa Bakal Masuk Penjara?

READ  Sudah Bosan dengan Alur Ikatan Cinta, Amanda Manopo Pilih Hengkang?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Adi peserta Master Chef Indonesia dapat dukungan pejabat daerah

Read Next

Harga Motor Ducati yang Ditilang Karena Knalpot Nyaris Rp 1 Miliar

Tinggalkan Balasan