Bingung Mau Ngapain? Ini 4 Inspirasi Kegiatan Rayakan Hari Ayah

Asaljeplak.my.id –Figur ayah sangatlah penting dalam sebuah keharmonisan keluarga. Ayah dipandang sebagai sosok pemimpin, pelindung, dan tidak jarang jadi panutan bagi para anak-anaknya.

Setiap 12 November, sosok ayah selalu dipandang spesial dan akan mendapat apresiasi lebih dari anggota keluarga untuk merayakan Hari Ayah.

Tapi, buat yang masih bingung mau memberi atau akan melakukan apa di hari ayah, 5 rekomendasi ini akan sangat berguna, sebagaimana siaran pers Likee yang diterima suara.com, Kamis (12/11/2020)

1.Sampaikan isi hati lewat pop-up letter

Baca Juga:
Ustaz Derry Sulaiman Kenang Almarhum Ayahnya Tak Pernah Marah

Surat salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan seseorang, karena surat memungkinkan orang untuk menuliskan curahan hati yang sulit diucapkan secara langsung.

Ucapan Hari ayah sedunia di hastag percumagateng. (Shutterstock)Ucapan Hari ayah sedunia. (Shutterstock)

Memang kesannya sangat sederhana, tapi surat bisa menjadi hadiah istimewa dan menyentuh hati penerimanya, termasuk jika diberikan dari anak untuk sang ayah.

Agar surat lebih spesial dan menarik, Anda bisa mendesain surat berbentuk pop-up letter atau surat dengan efek 3D yang memiliki kesan timbul dan lebih hidup. Selain mengungkapkan rasa syukur dan menyelipkan doa kepada sang pahlawan keluarga, pop-up letter dapat membantu mengasah kreativitas dan meningkatkan kemampuan menulis Anda loh.

2. Buat camilan kesukaan ayah

Memasak jadi salah satu kegiatan yang kian populer di masa pandemi Covid-19, begitu juga jika ingin memberikan hadiah kepada ayah. Misalnya memasak camilan kesukaan mereka sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih seorang anak.

Baca Juga:
Kejanggalan yang Dirasakan Ustaz Derry Sulaiman Sebelum Ayah Meninggal

Camilan seperti pancake, kue kering atau jajanan pasar akan terlihat lebih istimewa dan bermakna jika dibuat dengan usaha dan perjuangan anak untuk ayah.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Stefano Cugurra Restui Pemain Bali United Gabung Tim Lokal

    Read Next

    Lenovo tumbuh 32 persen di Q3, hadirkan jajaran Yoga terbaru

    Tinggalkan Balasan