Bikin Terharu, Kucing Ini Curi Ikan Goreng untuk Diberikan ke Bayi Lapar

Asaljeplak.my.id –Media sosial diramaikan dengan kisah kucing berbulu oranye atau kucing oren yang membuat majikannya terharu. Bagaimana tidak, kucing oren tersebut mencuri ikan goreng untuk diberikan kepada bayi.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Twitter @pelisahh. Bila biasanya kucing oren dikenal sebagai kucing yang seringkali bertingkah aneh, memancing emosi hingga melakukan hal tak terduga, lain halnya dengan kucing oren satu ini.

Kucing yang diberi nama Robert ini melakukan hal menggemaskan yang membuat sang majikan terharu.

Ketika Johan masih bayi dan belum bisa makan makanan berat, Robert memberikan ikan goreng kepadanya,” ujar akun itu seperti dikutip Suara.com, Jumat (11/9/2020).

Sang pemilik akun bercerita, saat bayinya bernama Johan sedang asyik bermain di atas karpet, Robert tiba-tiba mendatangi Johan.

Kucing curi ikan goreng untuk diberikan ke bayi majikannya (Twitter/pelisahh)Kucing curi ikan goreng untuk diberikan ke bayi majikannya (Twitter/pelisahh)

Kucing oren itu datang dengan membawa seekor ikan goreng. Ikan tersebut diberikan kepada Johan yang baru belajar tengkurap.

Belum diketahui secara pasti maksud kucing tersebut, namun sang majikan menduga kucing oren peliharaannya itu sengaja memberikan ikan goreng untuk bayinya karena mengira anaknya kelaparan.

Akun itu juga mengunggah beberapa foto yang menampilkan momen saat Robert memberikan ikan goreng kepada bayinya.

Saya terharu, ternyata Robert mencuri ikan goreng dari tudung saji untuk memberikannya kepada Johan,” ungkapnya.

Kisah kucing oren yang menggemaskan itu mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut terharu sekaligus terkejut dengan aksi kucing menggemaskan itu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Gegana Brimob Maluku Sterilisasi Sejumlah Lokasi Karantina Covid-19

    admin

    Read Previous

    Nintendo Switch Edisi Khusus Fortnite Meluncur dalam Jumlah Terbatas

    Read Next

    Timnas U-19 kejar ketinggalan tiga gol tahan imbang Arab Saudi 3-3

    Tinggalkan Balasan